4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Persisam VS Pelita Bandung Raya PBR ISL 2013

Hasil Skor Akhir Persisam VS PBR Pelita ISL 25 Januari 2013 - Jadwal ISL 2013 Hari ini mempertemukan Persisam Putra Samarinda VS Pelita Bandung Raya. Skor Akhir tim tuan rumah persisam berhasil unggul 2-1 lewat dua gol cepat Ferdinand dimenit ke-4 dan 28 dan dibalas oleh gol Eka Ramdani yang memperkecil ketinggalan.

Hasil Akhir Persisam VS PBR Pelita Bandung Raya ISL 2013


Walau diprediksi akan menang mudah, tim Persisam tidak menganggap remeh PBR. Meski tim lawan tersebut tak pernah meraih kemenangan, Pelatih Persisam Sartono Anwar, menilai permainan PBR terus mengalami peningkatan. Untuk itu, Sartono akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil menyerang sejak menit awal.



"Kami akan bermain bertahan dan menyerang itu sudah pasti," dalam laga Persisam VS Pelita Bandung Raya nanti tegas Sartono, Kamis (24/1) seperti dilansir di situs resmi ISL.

Persisam VS Pelita Bandung Raya PBR ISL 2013
Persisam VS PBR, ISL Jumat 25 Januari 2013


Sedangkan striker Persisam, Ferdinand Alfred Sinaga, memberikan perhatian khusus kepada Eka, yang dinilainya sebagai pemain cerdik. "Eka juga cerdik dan pintar dalam memanfaatkan bola mati. Dia memiliki pandangan yang luas dalam bermain sepakbola," ucap Ferdinand.

Di kubu PBR, pemain yang kerap dipasang sebagai starter adalah sep Mulyana, Jajang, Arsyad, dan Dane Milovanovic. Sementara Persisam kerap menurunkan pemain muda andalannya seperti Bayu Gatra, Dias Angga Putra, dan Aldier Makatindu.

Di kubu PBR, pemain yang kerap dipasang sebagai starter adalah sep Mulyana, Jajang, Arsyad, dan Dane Milovanovic. Sementara Persisam kerap menurunkan pemain muda andalannya seperti Bayu Gatra, Dias Angga Putra, dan Aldier Makatindu.

Pertandingan Persisam VS PBR 25/1/2013 dijamin seru karena para pemain muda PBR maupun Persisam akan bertarung habis-habisan untuk membuktikan kemampuan mereka," ujar kapten PBR, Eka Ramdani.

Eka mengingatkan timnya untuk mewaspadai motivasi Persisam yang sedang meninggi setelah berhasil mengalahkan Sriwijaya FC di laga terakhir mereka. Eka sadar betul akan kekuatan Persisam, mengingat musim lalu dirinya berseragam Pesut Mahakam.

Kekhawatiran Eka juga diamini oleh pelatih PBR, Simon McMenemy yang mengakui jika atmosfer di kandang Persisam lebih menegangkan  dibanding laga sebelumnya. Belum lagi motivasi tuan rumah yang bakal tampil maksimal di hadapan pendukungnya sendiri.

"Pemain PBR harus bekerja ekstra keras.Menghadapi Persisam di kandangnya kita harus mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki," ucap Simon seperti dilansir situs resmi ISL.

Skor Akhir Persisam VS Pelita Bandung Raya 25 Januari 2013



Skor Akhir
Persisam 2 : 1 PBR
Gol : 4′ Ferdinand Sinaga   28′ Ferdinand Sinaga | 72' Eka Ramdani
Full Time

0 comments:

Poskan Komentar