4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Wigan Athletic VS Manchester United 1 Januari 2013

Hasil Pertandingan Skor Akhir Wigan Athletic VS Manchester MU - Liga Inggris Selasa 1 Januari 2013 mempertemukan tim pemimpin klasemen Liga Inggris 2013 MU ke kandang Wigan. Dengan kemenangan telak MU dengan skor akhir Wigan VS MU 0 4 Berikut ini ulasan lengkap hasil Wigan VS MU yang juga di siarkan secara langsung di Global TV.

Ikuti terus live skor akhir pertandingannya di Terlambat.info


Hasil Pertandingan Wigan VS MU 1 Januari 2013



Manchester United untuk skor sementara hingga babak kedua menjelang akhir masih unggul 3-0 saat melawat ke Wigan Athletic, Selasa (1/1) dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Dua gol, yang masing-masing dicetak Javier Hernandez dan Robin Van Persie, tercipta di 10 menit terakhir Babak Pertama.



Wigan VS MU 1 Januari 2013
Add caption



Babak Pertama

Pertandingan berjalan dengan tempo sedang di awal babak pertama. Menit 12, Javier Hernandez tampak mencatatkan diri di papan skor ketika mampu menyelesaikan umpan Ryan Giggs dengan sempurna. Sayang, Chicharito dalam posisi off-side.

Tujuh menit berselang, Wigan mendapat peluang terbaiknya kala Jean Beausejour mendapatkan ruang kosong dari luar kotak penalti. Namun tendangan jarak jauhnya masih melambung tinggi di atas gawang De Gea.

Menit 30, Iblis Merah hampir saja unggul ketika tendangan bebas Robin Van Persie tak mampu ditangkap sempurna oleh Ali Al-Habsi. Untungnya, Gary Caldwell berada di sana untuk menghalau bola sebelum diambil pemain United dan hanya menghasilkan corner kick.

Kebuntuan United akhirnya terpecahkan di menit 36. Dalam sebuah skema serangan yang dibangun, Patrice Evra mampu menemukan ruang tembak. Bola berhasil diblok Al-Habsi tetapi Javier Hernandez berada di tempat yang tepat untuk me-rebound bola muntah tersebut. 1-0 Manchester United memimpin.

Tujuh menit berselang, Robin Van Persie menggandakan keunggulan United. Setelah mendapatkan umpan silang dari Chicharito, RVP mengecoh pemain belakang Wigan dan dengan tendangan kaki kanan terukurnya mampu menaklukan Al-Habsi.

Babak Kedua Wigan VS MU

Manchester United memperbesar keunggulannya atas tuan rumah Wigan Athletic, di awal babak kedua, di pertandingan Liga Inggris yang digelar Selasa (1/12/2012). Gol ketiga MU ini dicetak oleh penyerang asal Meksiko, Javier Chicharito Hernadez, di menit ke-64.

Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh Robin van Persie dan membentur pagar pemain, Chicharito langsung menyambut bola pantulan yang bergerak liar dengan tendangan first time, tanpa mampu ditahan penjaga gawang Wigan.

Skor Akhir Wigan Athletic Vs Mancheter United

Full Time 

Wigan 0 - 4 MU

GOL MU di Cetak 
Chicharito 36′ 
Robin van Persie 43′ 
Chicharito 64′ 
Robin van Persie 88

Baca Juga Skor Akhir Pertandingan Lainnya Manchester City VS Stoke City 3:0

Susunan Pemain Wigan VS MU 1/1/2013


Wigan: Al Habsi; Ramis, Caldwell, Figueroa; Boyce, McArthur, McCarthy, Beausejour; Maloney, Di Santo; Kone.

Substitusi: Pollitt, Jones, Gomez, McManaman, Boselli, Golobart, Stam.

Manchester United: De Gea; Rafael, Ferdinand, Evans, Evra; Young, Carrick, Cleverley, Giggs; Chicharito, Van Persie.

Substitusi: Lindegaard, Smalling, Vidic, Valencia, Scholes, Kagawa, Welbeck.



0 comments:

Posting Komentar