4.6( 8864)

Jadwal ISL 2013 - Siaran Langsung ANTV dan TVone

Jadwal ISL 2013 Lengkap ANTV dan TV one Hari Ini dan Besok - Kompetisi sepak bola terbesar di Indonesia yang berisikan 18 klub profesional terbaik ISL 2013 "Indonesia Super League" yang ditunggu-tunggu sudah siap digelar. Rencananya hari ini Jadwal ISL Sabtu 5 januari 2013 akan menjadi partai perdana ISL 2013. Ada 2 pertandingan seru pembuka hari ini yang akan disiarkan secara langsung di ANTV dan juga TV one.

Pertandingan pertama partai pembuka Jadwal ISL 5 Januari 2013 digelar sesuai jadwal setelah izin dari pemerintah dan Polri.

Akhirnya pertandingan perdana kompetisi terbaik dan terbesar di Indonesia Super League 2012/2013 dipastikan bisa bergulir. 


Jadwal ISL 2013 ANTV Siaran Langsung


Apabila sesuai jadwal, pertandingan pertama dan pembuka ISL tetap berlangsung hari ini, Sabtu 5 Januari 2013. Dua pertandingan akan menjadi laga pembuka, diawali oleh laga Pelita Bandung Raya kontra Barito Putra, serta laga sang juara bertahan Sriwijaya FC menjamu Persiba Balikpapan.

Kepastian bisa digelarnya ISL sesuai jadwal diungkapkan langsung oleh CEO PT Liga Indonesia, Djoko Driyono. Sesuai rilisnya kepada wartawan, Djoko Driyono memastikan dua laga pertama ISL bisa dimulai hari ini setelah mendapatkan izin langsung dari otoritas keamanan setempat.

Jadwal ISL 2013

"Kami sudah berkoordinasi dengan otoritas keamanan serta kawan-kawan klub di daerah. Status laga Pelita Bandung Raya melawan Barito Putra sudah ok, begitu juga dengan laga di Palembang dipastikan mendapat green light (lampu hijau). Laga-laga berikutnya Insya Allah aman," ungkap Djoko Driyono dalam rilisnya kepada wartawan.

Laga perdana ISL 2013 sendiri akan dimulai sore nanti antara Pelita Bandung Raya kontra Barito Putra dari Stadion Si Jalak Harupat. Sementara itu setelah laga tersebut sang juara bertahan ISL, Sriwijaya FC akan menjamu Persiba di Palembang. 



Jadwal Lengkap Siaran Langsung ISL 2013 ANTV TVone

>>> Lihat atau Download Jadwal ISL 2013 Lengkap <<<

Klik link diatas untuk melihat Jadwal Pertandingan ISL 2013.


Di laga pembuka ISL 2013 ini, pesta pembuka yang menandai dimulainya ISL musim 2012/2013 akan digelar. Selain pertandingan Sriwijaya vs Persiba 5 januari, penonton juga akan dihibur oleh Grup Band Slank yang memang menjadi duta ISL. Slank sendiri dikabarkan akan membawakan 10 lagu di acara pembukaan  ISL musim 2013.

2 comments: