4.6( 8864)

Mito 600 Mini Touch Harga Spesifikasi

Harga Spesifikasi Mito 600 Mini Touch - Sebuah handphone berukuran kecil dengan fitur layar sentuh baru saja diluncurkan oleh MITO. Produsen Lokal Mito ini memang dikenal sering mengeluarkan seri HP dengan desain unik beda dari yang lain. Sebelumnya mereka pernah mengeluarkan Hp Jam Tangan sekarang ada terobosan baru lagi yakni Mito 600 Mini Touch yang bintang iklannya Olla Ramlan.

Penasaran dengan Hp imut keren full touch ini, simak ulasannya lengkap harga dan spesifikasi dibawah ini dengan kelebihan dan kekurangannya.

Spesifikasi Mito 600 Mini Touch


Mito 600 Mini touch memiliki layar QVGA LCD touchscreen selebar 2.2 inch. Walau lumayan kecil, hp ini juga masih terdapat fitur TV analog, buat nonton TV Gratis dimana saja kapan saja. 

Juga terdapat kamera untuk memotret hingga merekam Video. Namun untuk resolusi kameranya belum diketahui berapa pixel. Karena spesifikasi lengkap Mito 600 ini belum dirisil pihak Mito Mobile di website resminya.


Mito 600 Mini Touch Olla Ramlan
Foto dan Spesifikasi Mito 600 Mini Touch

Mengenai fitur jaringannya, Mito 600 Mini Touch Olla Ramlan ini mendukung dual GSM alias dua kartu. Untuk keperluan pemindahan data juga terbilang lengkap karena mendukung bluetooth serta memori card SD dan juga jack audio 3.5mm. Selain itu, Mito 600 Mini Touch mendukung aplikasi java seperti Opera Mini untuk internetan, dan Facebook dan tidak ketinggalan pemutar Mp3 dan Video serta Radio FM.


Kelebihan Mito 600 Mini Touch

Ini neh yang membuat HP Mito 600 Mini Touch ini terlihat lebih keren yaitu aksesoris tambahan headphone stylish yang bisa di letakan handphone Mito 600 Mini Touch di sampingnya, seperti yang terlihat pada gambar foto iklan Olla Ramlan diatas.

Kalau diingat-ingat kembali, Mito 600 Touch ini mungkin akan mirip Samsung Champ.

Harga Mito 600 Mini Touch Olla Ramlan

Kemungkinan besar Mito 600 akan dijual dengan harga Rp.600 ribuan. Tertarik ingin membeli HP ini. Tunggu saja hingga produk ini sudah tersebar di ponsel ponsel kesayangan di kota anda.

0 comments:

Posting Komentar