4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Persib VS Persiwa ISL 17 Januari 2013

Hasil Persib VS Persiwa - Pertandingan penuh gol di laga ISL Kamis 17 Januari 2013 baru saja berakhir antara Persib Bandung VS Persiwa dengan skor akhir 4-2 untuk keunggulan tuan rumah persib. Pencetak Gol bagi Persib ialah M Ridwan, Dzumafo dan 2 gol Kenji. Sementara dua gol Persiwa diborong oleh Camara. Berikut ini ulasan hasil pertandingannya yang tadi disiarkan langsung di TVone. 

Hasil Persib VS Persiwa ISL 2013

Sejak babak pertama Persib langsung tampil menekan. Tidak menunggu waktu lama, Persib langsung unggul melalui Gol cepat M Ridwan ketika pertandingan belum genap 2 menit.Memanfaatkan umpan cantik Herman Dzumafo, M Ridwan sukses merobek jala Persiwa dengan tendangan keras terarah.

Unggul 1 gol, pemain Maung Bandung merasa di atas angin. Alhasil tekanan semakin gencar dilakukan oleh lini depan Persib yang dimotori Dzumafo dan Kenji.Menit ke 12 stadion Siliwangi kembali bergemuruh, setelah Persib kembali unggul 2-0 melalui gol Dzumafo.

Dzumafo yang menerima umpan lambung, berhasil unggul berduel dengan pemain belakang Persiwa. Mantan bomber Arema itu pun menuntaskan peluang tersebut dengan congkelan bola yang mengecoh pejaga gawang Dwi Kuswanto.

Tertinggal 2 gol, Persiwa coba mengejar ketertinggalan. Sayangnya tim berkostum hijau hitam ini harus menerima kenyataan gawangnya kebobolan untuk ketiga kali.

Kali ini giliran tandukan Kenji yang membobol gawang Persiwa, setelah memanfaatkan tendangan bebas Firman Utina dimenit ke 27.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, kedudukan 3-0 sementara pertandingan Persib VS Persiwa tidak berubah sekaligus menutup laga diparuh pertama.

Hasil Persib VS Persiwa ISL 2013
Persib VS Persiwa (Skor 4-2) ISL, Kamis 17 januari 2013



Di awal babak kedua, Persiwa terlihat merubah gaya permainan. Sementara tuan rumah Persib, tetap memperagakan permainan terbuka seperti di babak pertama.

Keasyikan menyerang, Persib kecolongan oleh gol Persiwa ketika pertandingan memasuki menit ke 52.

Melalui akselerasi dari sisi kanan pertahanan Persib, Camara Sekou sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 setelah memanfaatkan bola liar di depan gawang Made Wirawan.

Di pertengahan babak kedua, pertandingan semakin menarik. Persib coba memberikan tekanan melalui Atep ketika pertandingan memasuki menit ke 59.

Namun satu menit berselang, serangan balik cepat Persiwa Wamena sukses membuat kedudukan menjadi 3-2.

Lagi-lagi Camara Sekou sukses membobol gawang Persib melalui tandukannya, setelah memanfatkan umpan silang Kim Yong Han.

Mampu mengejar 2 gol, Persiwa semakin menekan. Menit ke 67 Persiwa hampir saja menyamakan kedudukan, jika Kim Yong Han berhasil memanfaatkan bola muntah yang gagal ditangkap kiper Made Wirawan.

Setelah beberapa kali melakukan tekanan, Persib akhirnya kembali membobol gawang Persiwa ketika pertandingan memasuki menit ke 84.

Kali ini Kenji sukses mencetak gol keduanya, setelah tendangan kerasnya gagal dibendung kiper Persiwa. Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 4-2 bagi Persib menutup laga ISL sore hari ini 17/1/2013.

Skor Akhir 
Persib 4 : 2 Persiwa


0 comments:

Posting Komentar