4.6( 8864)

Prediksi Arema VS Persiram ISL 2013 Sore Ini

Prediksi Skor Arema VS Persiram ISL 13 Januari 2013 - Liga Super Indonesia Minggu Sore ini mempertemukan tim asuhan mantan pelatih Timnas Rahmad darmawan Arema VS Persiram raja ampat  di stadion Kanjuruhan.

Setelah meraih kemenangan besar 5-2 dari Persidafon di pertandingan pertama  tiga hari lalu, target 3 poin juga menjadi target utama oleh skuad Arema yang bertabur Bintang sepakbola Indonesia saat menjamu persiram sore nanti.

Prediksi Skor Arema VS Persiram 13 Januari 2013


Memang kini kepercayaan diri Singo Edan tengah melabung usai berpesta gol dipertandingan pertama itu.

Untuk itu Rahmad Darmawan selaku pelatih AREMA, meminta anak-anak asuhnya tetap waspada terhadap kubu lawan.

Menurut Rahmad Darmawan yang menjadi pokok perhatian untuk laga nanti adalah barisan pertahanan Persiram yang dinilai sangat kokoh.

RD juga meminta agar anak asuhnya bisa bermain lebih sabar dan kreatif pada laga Arema VS Persiram. Dirinya juga berharap agar Cristian Gonzales Cs cepat bereaksi, terhadap serangan balik yang dilancarkan lawan.

Arema VS Persiram
Arema VS Persiram minggu 13 jan 2013 LIVE Antv ISL 2013


Satu kondisi yang bisa dimanfaatkan tim tamu yakni Kemungkinan Arema tidak bisa diperkuat beberapa pemain inti seperti M.Ridhuan, Greg Nwokolo, Purwaka Yudhi, Munhar dan Deny Santoso yang masih dibekap cedera.

Di lain pihak Persiram yang menelan kekalahan di laga perdana Jaya Hartono menyadari kalau timnya bukanlah tandingan tim bertabur bintang layaknya Arema. Namun mantan pelatih Persik Kediri tersebut tak mau kalah sebelum bertanding. "Kami akan memberikan perlawanan semaksimal mungkin," dan siap mencuri poin saat menghadapi Arema kali ini.

Head to head Arema VS Persiram


  • ISL‎ 21 Apr 2012 Persiram 1 – Arema 0
  • ISL‎ 4 Jan 2012 Arema 2 – Persiram 2


Pertandingan terakhir Arema dan Pesiram di ISL 2013




Prediksi susunan pemain Arema VS Persiram ISL 13 Januari 2013



Arema : Kurnia Meiga, Alfarizi, Victor Igbonefo, Thierry Gathuesi, Hasyim Kipuw, Sunarto, Keith Kayamba Gumbs, Egi Melgiansyah, Joko Sasongko, Beto Goncalves, Christian Gonzales.

Persiram : Jendry Pitoy, Pierre Seme Patrick, Kubay Qudian, Marco Kabiay, Ronny Beroparay, Lee S.Y, Cristian Uron, Moses Banggo, James Koko Lomell, Stevem Imbiri, Jerry Boima Karpeh.

Prediksi Skor

Arema 2 : 1 Persiram

Jangan lewatkan pertandingan serunya Jadwal ISL Sore ini Minggu 13.1.2013 di Siarkan Langsung LIVE ANTV Pukul 15.30 WIB.

0 comments:

Poskan Komentar