4.6( 8864)

Prediksi Barito Putera VS Arema ISL 20 Januari 2013

Prediksi Barito Putera VS Arema ISL 2013 - Jadwal Liga Super Indonesia Minggu 20 Januari 2013 sore ini mempertemukan tim kebangaan kota Banjarmasin Barito Putera VS Arema klub besar bertabur bintang. Bagi barito putera dan kota martapura tempat stadion pertandingan ini digelar ini merupakan pengalam pertama bertanding di laga sebesar ISL 2013. 

Update :

Jadi persiapan dan keamanan sudah dipersiapkan sedemikian rupa walau sempat terkendala masalah tiket dan kapasitas stadion yang sangat kecil. Berikut kami hadirkan preview lengkap prediksi skor Barito Putera VS Arema, kira-kira akankah tim tuan rumah berhasil menang untuk pertama kalinya musim ini.

Prediksi Barito Putera VS Arema ISL Minggu 20 Januari 2013



Bila melihat fakta dan data diatas kertas Prediksi Barito Putera VS Arema memang Bukan perkara mudah bagi Laskar Antasari untuk meraih poin penuh dari Singo Edan. Nama besar dan pengalaman Arema bermain di level tertinggi tentu bukan tandingan Barito Putera. Namun, pelatih Barito, Salahudin mengaku tak gentar dengan nama besar dan bintang-bintang yang dimiliki Singo Edan.

"Kami tidak takut dengan nama nama besar yang menghuni Arema, malahan anak-anak semakin termotivasi mengalahkan Arema di kandang Barito," ujar Salahudin seperti dilansir dari situs Baritomania.com.

Prediksi Barito Putera VS Arema ISL 2013
Barito Putera VS Arema ISL 2013, Minggu 20 Januari 2013 Live ANTV


Menurut Salahudin, banyaknya pemain bintang tak serta merta menjamin hasil maksimal saat melawan tim yang memiliki motivasi dan semangat tinggi seperti timnya. Ia yakin, Singo Edan tetap memiliki kelemahan dan celah yang dapat dimanfaatkan oleh tuan rumah.

"Bukan jaminan tim yang banyak dihuni pemain top seperti Kayamba Gumbs dan Cristian Gonzales bisa mengalahkan kami, malah motivasi pemain Barito Putera untuk mengalahkan mereka (Arema Indonesia) lagi tinggi-tingginya," yakinnya.

Tuan rumah Barito Putra, siap untuk mengandalkan salah satu mantan pemainnya yang sempat berseragam Arema, Yongki Aribowo. Sebenarnya Barito menjalani dua laga tandang dengan hasil yang tidak terlalu buruk yakni dengan Menahan PBR 1-1, serta merepotkan Sriwijaya FC meski kalah 3-2.

Dari hasil itu bisa diambil catatan bahwa Barito memiliki potensi yang lumayan baik, sebagai tim pendatang baru di ISL.

Sedangkan Tim tamu Arema berambisi menjaga tren kemenangan saat menghadapi tuan Barito Putra, di Stadion Indrasari Martapura.

Hal itu tidak berlebihan, karena Singo Edan baru saja meraih hasil positif di dua laga ISL yang berlangsung di kandang sendiri.Anak asuh Rahmad Darmawan itu menang 5-2 atas Persidafon Dafonsoro dan 3-0 atas Persiram Raja Ampat.

Sayangnya beberapa pilar Arema Indonesia masih diragukan untuk tampil di laga tandang perdana mereka hari ini Barito VS Arema .Meski demikian salah satu bomber Arema, Kayamba Gumbs siap untuk memanfaatkan setiap celah dalam menggempur pertahan Barito Putra.


Prediksi susunan pemain Barito Putera VS Arema 20 Januari 2013


Pemain BARITO : Dian Agus, Henry Njobi, Guntur Ariyadi, Faturrahman, Agus Cima, Mekan Nazirov, Sackie Tea Doe, Amirul Mukminin, Dedi Hartono, Yongki Aribowo, Djibril Coulibaly.

AREMA : Kurnia Meiga, Thiery Gathusie, Victor Igbonefo, Beny Wahyudi, Hendro Siswanto, I Gede Sukadana,  Melgiansyah, Joko Sasongko, Sunarto, Kayamba Gumbs, Beto Goncalves.

5 pertandingan Barito Putera terakhir
11 Jan 2013 Sriwijaya FC 3 – Barito Putra 2 ISL
5 Jan 2013 Pelita Bandung Raya 1 – Barito Putra 1 ISL
8 Jul 2012 Persita Tangerang 1 – Barito Putra 2 DULI
5 Jul 2012 Persepam Madura United 0 – Barito Putra 2 DULI
1 Jul 2012 PSIM 1 – Barito Putra 0 DUL

5 pertandingan Arema terakhir
13 Jan 2013 Arema 3 – Persiram 0 ISL
9 Jan 2013 Arema 5 – Persidafon 2 ISL
11 Jul 2012 Persela 3 – Arema 1 ISL
30 Jun 2012 Arema 0 – Gresik United 0 ISL
24 Jun 2012 Arema 3 – Persiba Balikpapan 1 ISL

Prediksi Skor 
Barito Putera 1 : 1 Arema

Namun pendukung Barito Putera tentu ingin dan berharap Barito Putera bisa menang melawan arema di kandang sendiri.


Jadwal Jam Pertandingan Barito VS Arema (Live ANTV)

Jangan lewatkan sore ini pertandingannya disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

0 comments:

Poskan Komentar