4.6( 8864)

Prediksi Pertandingan Pelita (PBR) VS Barito Putera ISL 5 Januari 2013

Prediksi Skor Akhir Pertandingan Pelita Bandung Raya (PBR) VS Barito Putera 5 Januari 2013 - Sabtu sore Hari ini digelar dua laga pertama ISL 2013 diantaranya pertandingan PBR VS Barito Putera di Stadion Jalak Harupat Bandung. Walaupun masih dibayang bayangi oleh Ijin pertandingan  yang baru dikeluarkan namun itu tidak akan menghalangi serunya pertandingan antara dua klub baru di ajang ISL yakni Pelita Bandung Raya VS Barito Putera klub kebanggan asal Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Berikut ini info lengkap prediksi PBR VS Barito Putera , kira-kira siapa yang menang dan berapa skor akhirnya. Ikutilah ulasan lengkap terlambat.info dibawah ini.

Pelita Bandung Raya VS Barito Putera ISL 2013
PBR VS Barito

UPDATE :
Hasil Akhir PBR 1:1 Barito Putera


Prediksi Pelita Bandung Raya (PBR) VS Barito Putera ISL 5 Januari 2013


PBR dan Barito merupakan 2 tim yang sama-sama baru mencicipi ISL. Musim lalu Barito berkiprah di kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia. Sedangkan PBR kembali ke kasta tertinggi setelah mengakuisisi saham klub Pelita Jaya FC.


Pelita Bandung Raya (PBR) sudah dalam kondisi siap tempur untuk meladeni tim promosi Barito Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Bertindak sebagai tuan rumah, PBR menargetkan poin penuh di laga perdana mereka ISL musim ini.

"Pemain sudah 100 % siap. Hanya ada satu yang absen. Saya sangat percaya diri dan senang. Tim sudah siap untuk pertandingan," ujar pelatih PBR Simon McMenemy. Pemain yang gagal memulai debutnya bersama PBR yakni Gugum Gumilar yang mengalami cedera engkel.

Barito bukan tim dengan persiapan yang biasa saja. Ia menilai Barito Putera yang promosi dari Divisi Utama layak untuk diwaspadai mengingat karakter bermain dan komposisi pemain serba baru.

"Kita sudah memantau kekuatan mereka saat Inter Island Cup (IIC) 2012, begitu juga pemain kami sudah mengetahui gaya permainan mereka dengan melihat video pertandingannya. Barito akan sangat menyulitkan juga sebagai tim baru di ISL," aku pelatih berpaspor Inggris tersebut.

Sementara, pelatih Barito, Salahudin yang memboyong 19 pemain ke Bandung tak ingin membuat PBR leluasa bermain di kandangnya sendiri. "Kita target satu poin, tapi kalau bisa tiga poin kenapa tidak. Siapa yang siap dan siapa yang kerja keras itu yang bisa menuai hasil maksimal," ungkap Salahudin.

Persiapan Barito Putera VS Pelita Bandung Raya 5/1/2013


“PBR memang tim yang baru bangkit, tapi mereka punya materi pemain bagus. Tapi kita siap menghadapi mereka,” ujar pelatih Barito Putra, Salahudin usai melakukan uji coba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (4/1) sore.

“Dua tim sama-sama punya peluang, jadi siapa yang siap dan yang kerja keras itu yang bisa menuai hasil maksimal,” tegasnya.

Sementara striker Barito Putra, Yongki Ariwibowo berharap bisa memberikan hasil terbaik bagi timnya karena pertandingan perdana ini menjadi modal besar bagi Barito Putra.

“Semua sudah siap. Pokoknya kita ingin memberikan yang terbaik untuk Barito,” ungkap Yongki.

Mantan pemain Persisam Samarinda ini, mengaku belum tahu kekuatan PBR secara pasti. Namun, secara individu para pemainnya cukup diketahuinya, seperti hadirnya Eka Ramdani, Nova Arianto, dan Gaston Castano yang sudah tak asing lagi baginya.

“Secara tim saya kurang tahun, tapi sebagian pemainnya saya kenal dekat seperti Eka dia pemain bagus,” ungkapnya. 

Hasil Lima Pertandingan Terakhi Pelita Bandung Raya :

  • 11 Jul 2012 Persiram 2 – Pelita Bandung Raya 1 ISL
  • 5 Jul 2012 Sriwijaya FC 2 – Pelita Bandung Raya 1 ISL
  • 1 Jul 2012 Pelita Bandung Raya 3 – Deltras FC 0 ISL
  • 27 Jun 2012 Pelita Bandung Raya 1 – Persidafon 1 ISL
  • 23 Jun 2012 PSMS Medan 1 – Pelita Bandung Raya 2 ISL


Hasil Lima Pertandingan Barito Putra:

  • 8 Jul 2012 Persita Tangerang 1 – Barito Putra 2 DULI
  • 5 Jul 2012 Persepam Pamekasan 0 – Barito Putra 2 DULI
  • 1 Jul 2012 PSIM 1 – Barito Putra 0 DULI
  • 28 Jun 2012 Barito Putra 1 – PS Sumbawa Barat 1 DULI
  • 26 Jun 2012 Barito Putra 5 – Persebaya 1 DULI
  • Baca Juga : Jadwal Barito Putera ISL 2013
Harga Tiket PBR VS Barito Putera
Buat sobat yang ingin menyaksikan dan datang langsung ke stadion,Panpel menyediakan tiket pertandingan sebanyak 13500 lembar dari kapasitas stadion 27.000. Tribun utara dan selatan Rp 20 ribu, timur Rp 50 ribu, kelas 1 Rp 80 ribu dan VIP Rp 125 ribu.

Prediksi Skor Akhir

Pelita Bandung Raya 1:1 Barito Putera

Full Time: 1:1 Full Time

Jadwal Pelita VS Barito Putera ISL 2013


Kick off laga PBR kontra Barito akan dilangsungkan pada Sabtu 5 Januari 2013 pukul 15.30 WIB. Pihak panpel PBR sudah mendapat izin keramaian menggelar pertandingan dari pihak Polres Bandung. Disiarkan langsung di ANTV/TV one.

0 comments:

Poskan Komentar