4.6( 8864)

Prediksi Sriwijaya FC VS Barito Putera | Jadwal ISL 11 Januari 2013

Prediksi Skor Akhir Sriwijaya FC VS Barito Putera ISL 2013 - Jum'at Sore ini 11/1/2013 Digelar pertandingan seru ISL 2013 antara tim kuat juara ISL tahun lalu Sriwijaya FC VS Barito Putera tim asal Banjarmasin Kalsel yang baru berpentas dilaga tertinggi ISL tahun ini. Siapa yang akan menang dan berapa prediksi skornya. 

Simak ulasan lengkap prediksi Sriwijaya VS Barito Jadwal Isl 11 Januari 2013 yang terlambat.info dapatkan dari situs Sidomidotcom.

Prediksi Sriwijaya FC VS Barito Putera ISL 11 Januari 2013

Kalau melihat statistik kasta Sriwijaya FC yang menjadi Juara Bertahan ISL serta Inter Island Cup 2012 memang tidak salah apabila lebih mengunggulkannya. Lagipula Sriwijaya akan bermain di hadapan pendukungnya.

Dalam laga Celebes Cup , Sriwijaya VS Barito pernah bertemu dan berakhir dengan kemenangan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1:0 saja.

Sriwijaya FC VS Barito Putera ISL 11 Januari 2013
Sriwijaya FC VS Barito Putera ISL 11 Januari 2013

Sriwijaya FC harus benar-benar bermain maksimal guna mengamankan tiga poin saat menjamu Barito Putra di Stadion Gelora Sriwijaya sore ini.

Pasalnya untuk bisa bersaing di papan atas saat ini, Sriwijaya FC harus mengejar ketertinggalan dua poin dari Arema, Gresik United dan Mitra Kukar yang menang pada laga perdananya.

Apalagi masih ada dua tim unggulan lainnya yakni Persipura Jayapura dan Persib Bandung, yang sama sekali belum melakoni partai pertama.

Masalah di Sriwijaya FC kemungkinan besar tidak akan diperkuat kiper utama Ferry Rotinsulu dan beberapa pemain inti seperti Ponaryo Astaman, Aliyudin dan Tantan yang masih bermasalah dengan cedera masing-masing.

Sementara itu pelatih kepala SFC Kas Hartadi akan menginstruksikan lini belakang mereka untuk meredam agresifitas bomber Barito Putera, Sackie Teh Doe (Liberia) dan Mekan Nasirov (Turkmenistan).

Di tepat lain pelatih Barito Putra ISL 2013, Solahuddin mengatakan untuk menghadapi SFC dirinya telah menyiapkan 19 pemain yang dalam kondisi bugar dan siap tempur.

Salahuddin akan mematikan serangan Sriwijaya FC yang sangat mengandalkan peran dua sayap, yakni Sultan Samma dan Tantan sekaligus memanfaatkan titik lemah SFC yakni di bagian pertahanan.

Selain itu dirinya juga menginstruksikan para pemain untuk lebih disiplin menjaga lawan dan siap melakukan zona marking.



Pertandingan terakhir Sriwijaya dan Barito Putera di ISL 2013






Jadwal ISL 11 Januari 2013 Sriwijaya VS Barito Putera

Jangan lewatkan Jadwal pertandingan Indonesian Super League (ISL) 11 Januari 2013 Sriwijaya FC Vs Barito Putera disiarkan secara langsung oleh TVONE pukul 15.30 WIB.

Prediksi Skor Akhir Sriwijaya FC VS Barito Putera

Sriwijaya FC 1:0 Barito Putera
Namun bukan tidak mungkin Barito akan memberikan kejutan dilaga ISL ini walau menghadapi tim sekuat Sriwijaya FC Palembang.


Bagaimana prediksi skor Sriwijaya VS Barito dari sobat. Silahkan berkomentar pada bagian komentar dibawah ini. 

0 comments:

Posting Komentar