4.6( 8864)

Prediksi Skor Mitra Kukar VS Pelita Bandung Raya PBR ISL 2013

Prediksi Hasil Skor Akhir Mitra Kukar VS Pelita Bandung Raya (PBR) - Jadwal ISL 19 Januari 2013 sabtu malam ini akan mempertemukan Mitra Kukar VS Pelita Bandung Raya. Kami hadirkan info prediksi hasil skor akhir dan ulasan lengkap sebelum pertandingan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (19/1/2013) .

Prediksi Mitra Kukar VS PBR Pelita Bandung Raya ISL 2013


Memang berdasarkan fakta dan data di atas kertas prediksi Mitra Kukar VS Pelita klub asal kalimantan Mitra Kutai Kartanegara sebagai tuan rumah lebih diunggulkan dibandinkgan tim tam. 

Mitra Kukar VS Pelita Bandung Raya PBR ISL 2013
Mitra Kukar VS Pelita Bandung Raya, Sabtu 19 januari 2013 Live ANTV Jam set. 9 malam

Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan dalam dua laga terakhir sedangkan Pelita tidak. Tim besutan Stefan Hansson tersebut meraih dua kemenangan beruntun dalam laga tandang melawan PSPS Pekanbaru (1-0) dan Persija Jakarta (2-1).


Malam nanti laga Mitra Kukar VS PBR bermain di stadion Aji Imbut, Mitra Kukar siap untuk mengamankan tiga poin di depan publik sendiri.Stefan Hansson siap menurunkan striker Jajang Mulyana yang didampingi Esteban Hererra. Pergerakan kedua bomber itu akan ditopang Arif Suyono, Zulham Zamrun, Paolo Daniel, Ahmad Bustomi dan Jovo.

Sementara itu PBR yang meraih hasil kurang memuaskan di 2 laga kandang mereka, tetap optimisme bisa meladeni agresifitas tuan rumah. Tim Pelita Bandung Raya tetap percaya diri menghadapi tuan rumah Mitra Kukar. Skuad asuhan pelatih Simon McMenemy itu tak ciut dengan keberhasilan Mitra Kukar memenangi dua laga terakhir. 

"Kondisi pemain sudah lebih bagus dan siap untuk pertandingan tandang nanti, meski tentunya harus menempuh perjalanan cukup melelahkan," kata Asisten Pelatih Pelita Bandung Raya, Adjat Sudradjat, seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

Kubu Pelita berharap lini depanya yang dimotori oleh Gaston Castano (pacar JUPE) bisa lebih agresif dan mencetak gol untuk bisa mengimbangi permainan Mitra Kukar. Adjat juga mengungkapkan, dalam sepekan terakhir tim pelatih melakukan pembenahan di setiap lini, terutama di sektor depan dan belakang. "Komunikasi antara pemain sudah lebih bagus, diharapkan kami bisa mencuri poin pada pertandingan nanti," tukas Adjat.

Prediksi susunan pemain Mitra Kukar VS Pelita 19 Januari 2013


Mitra Kukar : Syamsidar, Hamka Hamzah, Jovo Paulonie, Zukifli Syukur, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Arif Suyono, Jajang Mulyana, Esteban Jose, Paulo Daniel, Seftia Hadi.

PBR : Tema Mursadat, Jajang, Nova Arianto, Mijo Dadic, Riyandi Ramadan, Nemanja Obric, Eka Ramdani, Dane Milonanovic, Asep Mulyana, Rendy Saputra, Muhammad Arsyad, Gaston Castano.

Head to Head Mitra Kukar vs PBR (Pelita Jaya)


05 Jun 2012 : PBR (Pelita Jaya) vs Mitra Kukar 4-0 (ISL)
17 Jan 2012 : Mitra Kukar vs PBR (Pelita Jaya) 1-0 (ISL)

Dua pertandingan terakhir Mitra Kukar di ISL 2013

12 Jan 2013 : Persija vs Mitra Kukar 1-2 (ISL)
06 Jan 2013 : PSPS vs Mitra Kukar  0-1 (ISL)

Dua pertandingan terakhir PBR di ISL 2013
10 Jan 2013 : PBR vs Persiba Balikpapan  0-0 (ISL)
05 Jan 2013 : PBR vs Barito Putra 1-1 (ISL)

Prediksi hasil akhir

Mitra Kukar 2 : 0 PBR Pelita Bandung Raya 

Bagaimana dengan prediksi skor Mitra Kukar VS Pelita dari sobat. silahkan share dibawah pada bagian Komentar.

Jadwal ISL 19 Januari 2013 Mitra Kukar VS Pelita Bandung Raya (Live Antv)

Inilah JADWAL Liga Super Indonesia 2013 hari ini : Mitra Kukar vs Pelita Bandung Raya (Live: ANTV), Sabtu 19 Januari jam 18:30. Dan pertandingan sebelumnya jangan lewatkan Persita VS Persipura jam 4.30 sore.




0 comments:

Posting Komentar