4.6( 8864)

Prilla Kinanti Pacar Rasyd Rajasa - Profil Biodata dan Kumpulan Foto

Prilla Kinanti Foto Profil dan Biodata Lengkap - Nama dan sosok gadis cantik bernama Prilla Kinanti ini banyak dicari setelah sang pacar Rasyd Rajasa (Anak Hatta Rajasa) mengalami tabrakan maut BMW X5 dan Luxio di Tol Jagorawi yang menewaskan 2 orang yang katanya setelah mengantar Prilla ke rumahnya.

Berikut ini sedikit info mengenai Profil Biodata Prilla Kinanti gadis cantik kekasih Rasyd Rajasa serta Foto Prilla yang juga merupakan seorang atlet DKI Jakarta di cabang Softbal yang berhasil meraih medali Emas di PON XVII Riau.

Prilla Kinanti
Foto Prilla Kinanti "Cantik"

Profil Prilla Kinanti Pacar Rasyd Rajasa


Dilihat dari foto CANTIK Prilla Kinanti tentu akan menuai pujian. Tak sedikit yang berpendapat bahwa wajah Prilla tak kalah cantik dan seksi dengan selebriti, katanya Wajah Prilla Kinanti mirip dengan artis Bunga Citra Lestari. Lihat gambar dibawah ini.

Biodata Prilla Kinanti

Siapa Prilla Kinanti ? Tentu saja bukan wajah manisnya saja yang membuat banyak orang kagum, tapi juga prestasi gemilang yang dimilikinya. Pemilik nama lengkap Prilla Kinanti Irawan ini rupanya adalah seorang atlet softball di DKI Jakarta. Gadis kelahiran 19 April 1990 ini bahkan meraih medali emas untuk cabang softball beregu di PON XVIII Riau yang digelar September 2012 lalu.


Kumpulan Foto Prilla Kinanti Cantik Pacar Rasyd Rajasa


Prilla Kinanti dan Rasyd Rajasa
Foto Prilla Kinanti dan Rasyd Rajasa

Prilla Kinanti Atlet Cantik Pacar Rasyd Rajasa

Prilla Kinanti Mirip BCL
Prilla Mirip BCL

Foto Prilla Kinanti Terbaru 2013


Prilla Jadi Saksi Kasus Kecelakaan Anak Hatta Rajasa
Sejauh ini Prilla terpaksa harus berurusan dengan polisi terkait kecelakaan yang menimpa kekasihnya. Ia dimintai keterangan sebagai saksi oleh pihak berwajib, pasalnya sebelum kecelakaan terjadi, Rasyid diketahui tengah berada di rumah Prilla.

Dilansir dari Tribunnews, Prilla dan Rasyid bersama merayakan malam Tahun baru 2013 di kawasan Kemang. Setelah itu Rasyid berada di rumah Prilla hingga pukul 05.00 WIB.

Setelah dari kediaman Prilla Kinanti inilah, Rasyid Rajasa alias Acid mengemudikan BMW X5 nopol B 272 HR dan kemudian menabrak mobil Luxio F 1622 CY.

0 comments:

Posting Komentar