4.6( 8864)

Profil Biodata Ridho Tuah Vokalis Baru ST 12 (New Formasi 2013)

Inilah Vokalis Baru ST 12 Ridho Tuah Pengganti Charlie - Band melayu ST12 yang dulu sempat merajai musik tanah air kembali bangkit setelah tahun lalu sempat pecah dan personil lainnya membentuk SETIA band. Baru-baru ini Pepep (drummer) memperkenalkan Formasi terbaru hanya berdua dengan Vokalis baru st 12 bernama Ridho Tuah yang baru berumur 18 tahun dari hasil audisi Pepep. 

Penasaan ingin tahu lebih lanjut dengan sosok vokalis baru ST 12 'Ridho' simak ulasan terlambat.info dibawah ini.

Profil Biodata Ridho Tuah Vokalis ST 12


Pepep menggambarkan sosok vokalis barunya. Ridho adalah putera asli dari ranah Bangkinang (Bangkinang adalah ibukota Kabupaten Kampar, Riau atau sekitar 60 kilometer jaraknya dari Pekan Baru). Ridho memang punya darah seni dari keluarganya. Walau orangtua bukan pemusik, namun keluarga besarnya punya jiwa seni tinggi. Ridho juga punya saudara kandung berdelapan, dan semua bisa menyanyi dengan suara yang baik. 

Ridho Tuah Vokalis ST 2013
FORMASI ST 12 2013 : Pepep - Ridho

“Suara Ridho itu Melayunya kuat banget. Pokoknya branding deh,” terangnya, Jumat (25/1/2013).

Dengan terpilihnya Ridho sebagai vokalis ST12 yang baru, Pepep ingin membuktikan jika bandnya tidak "menghilang".

“Makanya itu sebenarnya kita enggak pernah vakum. Banyak yang bilang kita hilang, padahal kita lagi nyusun strategi,” kata pria kelahiran Bandung, 9 Februari 1982 ini.

Formasi ST 12 Terbaru


ST12 kini cukup dengan dua personel saja, dengan formasi Ridho Tuah (vokal) dan Pepep (drum). Untuk membuktikan kualitasnya, mereka pun merilis single  terbaru st 12  2013 yang berjudul “Putih-Putih Melati” di bawah naungan Universal Music Indonesia.

Referensi : Okezone

0 comments:

Poskan Komentar