4.6( 8864)

Ramalan Bintang Zodiak 3-4 Januari 2013

Ramalan Bintang Zodiak 3 4 Januari 2013 - Horoskop Bagaimana cinta dan karier Anda? Simak ramalan zodiak periode 3 januari 2013 berikut Ulasannya yang terlambat dapatkan dari Tabloid Bintang.

Ingat, Zodiak 3-4 Januari 2013 ini dihadirkan bukan untuk dipercayai , hanya jadikan hiburan semata.


Zodiak 4Januari 2013

Ramalan Zodiak 2-3 Januari 2013

zodiak-capricornCAPRICORN (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Ada baiknya introspeksi. Mungkin ada yang salah. Usaha sudah maksimal, tapi hasil belum mendekati yang diharapkan. Mungkin butuh unsur emosi di situ. Selama ini Anda bergerak seperti mesin. Jadi sesekali gunakan insting, mana yang terbaik. Rezeki: Hemat jauh lebih baik. Asmara:Waspadai perilaku pasangan. Hari Baik: Minggu, ada kabar menyenangkan dari jauh. Fisik: Kurang tidur. Warna: Biru.
zodiak-aquarius
AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Mungkin butuh waktu untuk kursus atau cari pengalaman baru. Kalau terlalu berkutat pada itu-itu saja, jadi mandek, pikiran pun buntu. Itu pentingnya bertemu orang dan pengalaman baru. Akan mendapat jalan keluar yang menjanjikan. Rezeki: Ikuti jalan yang sudah ada. Asmara:Makin lama makin sayang. Hari Baik: Kamis, ada kabar gembira. Fisik: Kurang tidur. Warna: Hitam.
zodiak-piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Semangat sudah dapat, cita-cita ke depan sudah ditulis. Tinggal konsisten memperjuangkan apa yang sedang diimpikan. Harus tetap setia terhadap komitmen yang sudah diucapkan. Jangan mudah mengumbar janji. Kalau tak bisa menepati, sebaiknya diam. Rezeki: Sabar, pasti ada rezeki besar yang sedang menunggu Anda. Asmara: Sayang lebih dari cinta. Hari Baik: Selasa, ada tawaran menarik. Fisik:Jaga pola makan. Warna: Hijau.
zodiak-ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Idealnya menyambut hari dengan senyum ceria. Baik suka atau duka harus disikapi dengan gembira. Tidak selamanya apa yang diinginkan itu bisa terwujud. Ada kalanya Anda harus kecewa. Bukan karena Anda gagal, tapi memang belum saatnya. Rezeki: Harus lebih sabar. Asmara: Ada yang lagi naksir. Hari Baik: Minggu, orang tua pasangan datang. Fisik: Sakit di perut kambuh lagi. Warna: Merah.
zodiak-taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Selama ini Anda sudah bersabar menghadapi persoalan yang belum juga selesai. Jangan pernah menyerah, hadapi saja. Pasti ada jalan keluar, yang penting jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa. Selagi ada tenaga, ada kekuatan untuk berjuang. Rezeki: Datang dari sumber yang tak terduga. Asmara: Semakin tahu kualitas cinta dia. Hari Baik: Selasa, ada jalan untuk menyelesaikan persoalan.Fisik: Harus lebih sabar. Warna: Biru.
zodiak-geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Bersyukurlah. Setelah cukup lama dalam kesengsaraan, akhirnya ada setitik harapan baru yang menjanjikan. Anda sedih bukan lantaran persoalan ekonomi saja. Tapi juga menyangkut masalah hati yang makin tidak bisa ditolerir lagi. Sabar jangan biarkan emosi mempengaruhi keputusan Anda. Rezeki: Yang penting kerja, tak usah berpikir hasilnya. Asmara: Butuh keseimbangan. Hari Baik: Senin, awal yang baik untuk memulai usaha. Fisik: Berat badan turun. Warna: Putih.
zodiak-cancerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Irama kerja yang mendadak berubah, mau tak mau mengubah jalan pikiran Anda. Anda makin kehilangan empati dalam melaksanakan tugas-tugas. Anda merespons kondisi di lapangan yang cenderung menyudutkan. Jangan ikuti irama orang lain. Rezeki: Kalau mau capek, sudah bisa dipastikan akan ada pemasukan tambahan. Asmara: Capek di awal indah di akhir. Hari Baik: Senin, ada pertemuan penting. Fisik: Kurang minum air putih. Warna: Abu-abu.
zodiak-leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Jangan terlena. Tahu-tahu waktu sudah berlalu jauh. Mesti sadar setiap saat ada batas waktunya. Jangan biarkan emosi menguasai diri. Gunakan logika. Pasti ada yang utama dan harus diprioritaskan. Kalau menunggu bahagia datang dari langit, sepertinya tak ada. Rezeki: Tak usah khawatir. Asmara: Bingung memilih. Hari Baik: Minggu, kumpul dengan teman lama. Fisik: Baik-baik saja. Warna: Putih.
zodiak-virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Mestinya dipersiapkan lebih matang agar tak ada kendala saat hari-H-nya. Maksud hati ingin menyelesaikan semua pekerjaan, tapi kondisi fisik kurang mendukung. Pandai-pandailah mengatur waktu. Kapan kerja dan kapan saatnya istirahat. Rezeki: Jangan lupakan mereka yang membutuhkan. Asmara: Istirahat soal hati. Hari Baik: Senin, dapat istirahat penuh. Fisik: Tenggorokan sakit.Warna: Biru.
zodiak-libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Silaturahim itu pembuka rezeki. Rajin-rajinlah bertemu orang, utamanya mereka yang masih saudara. Saudara dekat yang sudah lama tidak bertemu wajib dikunjungi. Ada kesempatan bagus yang sayang kalau dilewatkan. Rezeki:Nilai kontrak meningkat. Asmara: Saling pengertian. Hari Baik: Senin, bertemu orang penting. Fisik: Leher kambuh lagi. Warna: Hitam.
zodiak-scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Pekan ini sebaiknya Anda harus konsentrasi pada kesehatan. Utamanya tekanan darah yang sering mendadak turun. Jaga pola makan. Tak usah terlalu dipikir jika kurang menguntungkan. Lebih baik persiapan untuk menghadapi akhir tahun. Ada pekerjaan baru yang butuh kondisi kesehatan prima. Rezeki: Dapat bantuan dari orang tua. Asmara: Si dia suka menghubungi lagi. Hari Baik:Minggu, janjian dengan dia. Fisik: Tekanan darah rendah. Warna: Hitam.
zodiak-sagitarius
SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Tak usah berharap semua orang mendukung Anda. Cukuplah mereka yang Anda anggap sahabat berada di belakang Anda. Timbul pro dan kontra itu wajar. Tetap saja ada yang bersuara sumbang. Jadi nyantai saja. Rezeki:Ada tambahan dana dari orang tua. Asmara: Ada yang menaruh simpati. Hari Baik: Rabu, ada kabar gembira.Fisik: Atur pola makan. Warna: Hijau.

0 comments:

Poskan Komentar