4.6( 8864)

Rekaman Video setelah Tabrakan Anak Hatta Rajasa [ekslusif]

Rekaman Video Setelah Tabrakan Putra Mentri Hatta Rajasa - Berita di Indonesia ramai memberitakan berita duka tabrakan anak bungsu dari menteri Hatta Rajasa yang menewaskan 2 orang. Kabar terkini yang lumayan heboh juga ialah adanya Video Rekaman setelah terjadi tabrakan dan juga percakapan antara Rangga dan Rasyd Rajasa.

Dua file video yang didapatkan detikcom secara ekslusif, Video Amatir yang tidak sengaja terekam oleh Rangga yang  menggambarkan situasi sekitar lokasi kecelakaan tabrakan BMW dan Luxio yang dikendarai oleh Anak Hatta Rajasa yang saat itu hendak pulang kerumah setelah mengantar pacarnya. Banyak barang-barang penumpang Luxio, termasuk sebuah pelapis pintu yang berceceran di jalanan.

Video Ekslusif Setelah Tabrakan Putera Hatta Rajasa 1 Januari 2013


Video Amatir Kepolisian  Saat Kecelakaan Anak Hatta Rajasa melansir informasi bahwa mobil Luxio hitam yang ditabrak BMW X5 milik Rasyid Amrullah Rajasa ditemukan 50 meter dari lokasi kecelakaan di KM 3+350. Namun dari rekaman video yang diambil saksi Rangga Nugraha, tak terlihat mobil tersebut.

Video Tabrakan Anak Hatta Rajasa


Korban tewas, Harun, dan seorang korban luka Supriyati tampak di video tersebut. Mobil BMW X5 milik Rasyid juga terlihat jelas.

Sejauh mata memandang di dalam video tak terlihat adanya mobil Luxio yang berhenti. Hanya ada mobil Avanza milik Rangga yang parkir di lajur paling kanan dan letaknya cukup jauh dari mobil BMW dan juga mobil PJR.

Dari percakapan di video rekaman setelah tabrakan Anak Hatta Rajasa itu terlihat bahwa Rangga, petugas Jasa Marga dan juga polisi sempat bingung mengenai mobil yang ditabrak Rasyid. Bahkan, saat itu Rangga sempat mengatakan ada kemungkinan mobil yang ditabrak adalah sejenis pick up karena beberapa penumpang terlempar. Rangga ketika itu tak melihat Luxio.

Berikut percakapan Rangga + Rasyd Rajasa + Petugas di video itu:

Petugas: Dia katanya ngantuk tadi-ngantuk tadi, dia ngaku
Rangga: Pak mohon maaf ada ambulans nggak pak?
Rasyid: Saya tanggung jawab..
Rangga: Di mobil saya ada tiga, korbannya ada satu-dua. Pak mohon maaf di mobil saya tolong dilihat dulu.

Mobil saya kan ini, orang-orang kayaknya naik pick up. Tapi saya nggak tahu pick upnya dimana. Kayaknya sih dia jatuh di jalan terus ketabrak orang ini.

Untuk melihat lebih jelas rekaman yang didapatkan secara tidak sengaja oleh Rangga, silakan klik Video Ekslusif Setelah Kecelakaan Putera Hatta Rajasa:

Referensi : Detik.com

Kabar terkini menginfokan kalau Rasyd (Acid) Rajasa diancam hukuman penjara 5 Tahun.


Terlambat.info Mengucapkan semoga keluarga korban yang ditinggalkan bisa tabah dan kuat. Serta mendapat yang terbaik dan adil dalam proses hukum untuk semua warga Indonesia.

0 comments:

Poskan Komentar