4.6( 8864)

Roy Suryo Jadi Menpora Baru 2013

Roy Suryo Menpora 2013 - Baru saja diangkat menjadi menteri pemuda dan olah raga. Roy Suryo langsung jadi trending topic di Twitter hari ini Jumat 11 Januari 2013. Seperti yang sudah banyak diberitakan media nasional bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah resmi mengangkat politisi Partai Demokrat Roy Suryo, yang juga anggota Komisi I DPR RI, sebagai MENPORA. Roy Suryo menggantikan Andi Mallarangeng.

Sosok Roy Suryo yang dulu terkenal dengan sebutan Pakar Telematika / Ahli It ini sendiri mengaku menyadari kalau banyak masyarakat Indonesia yang tidak mendukung dia menjadi Menpora. Apa alasannya ? Berikut ulasan lengkapnya yang kami dapatkan dari situs Kompas.com

Roy Suryo Menpora
Foto Roy Suryo Menpora Baru Indonesia


Roy Suryo Menpora

Presiden menilai Roy Suryo layak jadi menpora untuk menggantikan Andi Mallarangeng. Sebelum penunjukan ini, Roy Suryo telah mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat pagi. Roy mengaku telah mengikuti proses seleksi sejak pekan lalu. Roy juga diminta menyerahkan daftar riwayat hidup, dan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Gatot Subroto Angkatan Darat Jakarta.

Roy mengakui bahwa jabatan Menpora tidak mudah. Ia juga menyadari ekspektasi masyarakat terhadap dirinya sangat rendah. Hal itu dilihatnya dari pemberitaan di media massa dan sosial media.

"Saya tahu masyarakat very-very low expectation ke saya. Saya dengar itu semua. Justru saya terima kasih khususnya kepada media yang telah menjadi lidah penyambung masyarakat. Saya terima kasih atas masukannya," kata Roy, ketika jumpa pers di Istana Negara, Jakarta.

Bagaimana opini sobat mengenai terpilihnya Roy Suryo jadi Menpora. Silahkan uraikan komentar anda di kolom bawah ini.

0 comments:

Posting Komentar