4.6( 8864)

Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phuket 2013

Sinopsis Film Air Terjun Penganten Phuket - Film horor (thriller) Indonesia terbaru 2013 dengan adegan seksi di pantai siap kembali mengisi bioskpo-bioskop tanah air. Akhir januari 2013 ini rencananya dirilis film Air Terjun Penganten Phuket yang suting di Thailand. Berikut ini kami hadirkan info lengkap cerita Sinopsis Film Air Tenjung Penganten Phuket beserta video trailernya.


Air Terjun Pengantin Phuket 2013
Air Terjun Pengantin Phuket

Film ini merupakan sekuel dari film pertama di tahun 2009 dengan tokoh utama wanita cantik dan seksi Tamara Bleszynski. Lalu apa bedanya dengan Air Terjun Pengantin yang dahulu? Film "Air Terjun Penganten Phuket" tetap bergenre Thriller/Horror. Yang beda dan spesial, karena Tamara harus berlatih keras menguasai seni bela diri Muay Thai, untuk mendalami perannya di film ini.

Sinopsis Air Terjun Penganten Phuket 2013

Setelah mengalami musibah yang merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin (film terdahulu), Tiara (Tamara Blezynski) memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.

Tiara Membuka bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca). Tiara juga menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lalu. Hingga pada suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan perasaan pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara kembali ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Una Putri)

Lea berinisiatif mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau indah di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa singgah di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau tersebut. Merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya!


Video Trailer Air Terjun Pengantin Phuket (Official) YouTube



Selain mengisahkan misteri / horror Film arahan Rizal Mantovani ini juga menggabungkan keindahan pulau Phuket, ketegangan dan penuh aksi laga.

Jadwal Tayang Film Air Terjun Penganten 2013 Bioskop XXI

Bagi anda yang masih suka nonton film horror indonesia dengan sisipan adegan seksi berbikini gadis cantik Una Putri dan ingin menyaksikan aksi Tamara Bleszynski beradegan laga, dan beraksi boxing di atas ring, tunggu saja penayangan film Air Terjun Pengantin Phuket yang dijadwalkan akan mulai tayang 31 Januari 2013 di bioskop-bioskop kesayangan di kota anda.


Una Putri Berbikini seksi Air Terjun Pengantin Phuket 2013
Una Putri Pemain FIlm Air Terjun Pengantin Phuket

Pemain Film Air Terjun Pengantin Pukhet diantaranya Putri Una Astari atau yang dikenal Una Putri , cewek kelahiran Medan 24 Oktober 1987 itu akan ikut membintangi film layar lebar 'Air Terjun Pengantin 2', tak tanggung-tanggung, ia akan berpenampilan seksi untuk pertamakalinya dalam film yang diSutradari Rizal Matovani tersebut. Pemain lainnya Darius Sinathrya, Tamara Bleszynski, Stevan William, Kimberly Ryder, Edward Akbar, dan Laras Monca.

Semoga sinopsis Film Air Terjun Penganten Phuket 2013 diatas bisa sedikit membuat lebih penasaran dan menghibur.

0 comments:

Poskan Komentar