4.6( 8864)

Hasil Skor Stoke City VS Chelsea - Liga Inggris 2013 (Live Streaming)

Live Skor Stoke City VS Chelsea - Berikut ini update real time live streaming dan twit laga seru Barclays Preimer League, liga inggris 12 Januari 2013 antara Stoke City VS Chelsea pkl 22:00 Wib yang disiarkan langsung di Global TV.

Langsung saja simak ulasan pertandingan dibawah ini yang langsung real time saat pertandingan masih berjalan dari user Twitter seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Skor Akhir Stoke City VS Chelsea


Bagi anda yang sekarang ingin menyaksikan pertandingannya via internet bisa melihatnya di Global TV : Live Streaming Stoke VS Chelsea dan dibawah ini merupakan live twit terbaru : Skor sementara, skor akhir hingga review jalannya pertandingan.


Skro Stoke City VS Chelsea
Live Skor Stoke City VS Chelsea 12/1/2013


Live Skor Stoke City VS Chelsea Liga Inggris 2013





Kkalahan memalukan 0-2 dari Swansea City di ajang Piala Liga meninggalkan luka yang harus cepat dibasuh The Blues dengan kemenangan atas Stoke City yang akan mereka hadapi di Britannia Stadium pada pekan ke-22 Liga Premier, Sabtu (12/1) malam WIB.

Akan tetapi meraih kemenangan di markas Stoke City tidak mudah karena Dalam 17 laga kandang terakhir di Liga Inggris (BPL) Stoke tak pernah kalah. Kekalahan kandang terakhir ditelan Stoke pada 4 Februari 2012 oleh Sunderland (0-1).

Kerugian bagi Frank Lampard cs karena tak akan diperkuat kapten John Terry yang masih belum fit usai cedera. Untungnya kiper utama, Petr Cech sudah bisa tampil.

Sedangkan di pihak Stoke, Marc Wilson dan Rory Delap tak bisa merumput di laga ini karena masih dibelit cedera.

Susunan Pemain Stoke City VS Chelsea Liga Inggris Sabtu 12 Januari 2013


Stoke City: Begovic; Huth, Wilkinson, Shawcross, Cameron, Adam, Etherington, Whelan, N'Zonzi, Jones, Walters

Chelsea: Cech; Cole, Ivanovic, Luiz, Azpilicueta, Bertrand, Lampard, Ramires, Hazard, Ba, Mata


Semoga info update skor sementara dan akhir Stoke City VS Chelsea diatas bermanfaat bagi anda pencinta sepak bola. Salam olahraga dan selamat menyaksikan hingga akhir pertandingan.

0 comments:

Poskan Komentar