4.6( 8864)

Tablet Android Untuk Anak Anak | Polaroid PTAB750 Harga dan Spesifikasi

Tablet Untuk Anak-Anak Indonesia Polaroid Harga dan Spesifikasi - Tablet Android 7 inchi yang dirancang untuk anak-anak dengan desain imut dan spesifikasi lumayan tinggi OS ICS baru saja diperkenalkan oleh Polaroid bernama PTAB750. Nama Polaroid selama ini terkenal sebagai pembesut kamera instan. Besar kemungkinan, tablet 7 Inch ini akan dipamerkan di acara Consumer Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas, AS.

Berikut ini selengkapnya Harga dan Spesifikasi Tablet Polaroid terbaru 2013 untuk anak-anak.

Tablet Polaroid PAB750 Untuk Anak-Anak


Setelah sebelumnya mengeluarkan tablet dengan ukuran 10 inch, Polaroid melanjutkan ekspansinya di pasar tablet dengan menghadirkan perangkat bergaya imut dengan bentang layar 7 inch.


Spesifikasi Tablet Polaroid

Tablet Polaroid akan berjalan dengan sistem operasi Android terbaru 4.0 Ice Cream Sandwich. Sementara resolusi layarnya dibenamkan 800 x 480 pixel.

Sementara itu untuk menunjang performanya, digeber dengan prosesor Cortex A8 1 GHz plus dukungan memori internal 8GB termasuk slot tambahan SD card. Sedangkan RAM 512 MB, tablet ini termasuk fitur kamera 2 megapixel.

Tablet Untuk Anak Anak Indonesia Polaroid PTAB750
Gambar Tablet Untuk Anak Anak Indonesia Polaroid PTAB750


Tablet Polaroid ini ditujukan sebagai perangkat keluarga yang aman untuk anak-anak karena Polaroid membenamkan fitur 'parental control' untuk mengatur konten yang dipasangkan di pirantinya. 

Kelebihan Kekurangan Tablet Polaroid PTAB750

Tablet PTAB750 ini dirancang khusus untuk digunakan oleh anak-anak dengan desain warna yang menarik. Tablet PTAB750 ini datang dengan layar berukuran 7 inci dan mengusung tekstur bodi agak kasar serta mengusung warna yang menarik. Tak hanya itu, tablet PTAB750 ini juga dibekali dengan tombol-tombol yang berukuran besar yang cocok digunakan oleh anak kecil.

Harga Tablet Polaroid Untuk Anak-Anak


Tablet canggih untuk anak-anak Polaroid PAB750 ini dujual dengan harga yang lumayan murah yakni USD 150 atau sekitar Rp 1,4 juta.

Namun belum diketahui negara mana saja yang bakal disambangi tablet Polaroid ini semoga saja Indonesia bisa kebagian Tablet untuk anak-anak murah di Indonesia merk Polaroid.

0 comments:

Poskan Komentar