4.6( 8864)

Tren Sepatu 2013 Untuk Wanita Terbaru

Tren Sepatu 2013 - Baik pria maupun wanita tidak akan terpisahkan penampilannya dengan SEPATU baik untuk keperluan resmi terlebih lagi untuk sekedar gaya penunjang tampilan. Apa saja seh tren sepatu 2013 wanita terbaru tahun baik dari segi desain dan warnanya yang kira-kira akan menjadi Booming atau Trend.

Berikut ini ada info apa saja seh Tren Sepatu Wanita / Sepatu Perempuan 2013 yang terlambat.info dapatkan dari berbagai situs Fashion terbaru. Sepatu lancip dan warna pastel diperkirakan akan mendominasi trend sepatu 2013. Sedangkan untuk remaja, Sepatu Lukis unik mungkin akan tetap menjadi salah satu trend anak gaul "alay".

Selengkapnya mari simak artikel Fashion Sepatu Terbaru 2013 Wanita dibawah ini.

Tren Sepatu 2013 Wanita


Sepatu merupakan salah satu kepuasan, simbol seksualitas, dan kekuatan femininitas. Jadi, tidak heran bila setiap musimnya, para desainer bekerja keras menghadirkan the it shoes, sepatu yang akan menjadi simbol, must have item musim ini, bahkan melebihi fashion itu sendiri. 


Tren 2013 Sepatu Lancip dan Wedges Dunia



Sepatu sekarang hadir dengan berbagai Gaya berbeda. Salah satunya ujung sepatu desain lancip.

Amelia Sable, pengasuh situs mode Millionlooks.com, mengatakan gaya sepatu musim semi 2013 bergeser dari tren tahun lalu yang mengandalkan bentukan rigid dan permainan warna. Musim depan sepatu hadir dalam berbagai variasi gaya.

“Dari mulai yang bergaya transparan hingga femme fatale,semua bisa ditemukan pada 2013,” katanya.


Tren Sepatu 2013 Lancip
Gambar Tren Sepatu 2013 Wanita Dunia


Sable mengungkapkan, hal tersebut terjadi karena desainer sudah mulai jenuh dengan arus besar gaya minimalis yang terus mendominasi selama beberapa tahun terakhir.

Didukung dengan semakin membaiknya iklim ekonomi, para desainer pun mulai menghadirkan gaya yang lebih fun, tidak hanya dari segi permainan warna, juga bentuk, detail, dan jenis hak. Namun, sepertinya kata kunci yang ditetapkan para desainer untuk tren musim mendatang adalah “semakin lancip,semakin baik”. Pasalnya, di hampir seluruh runway internasional, bisa ditemukan koleksi sepatu lancip dalam berbagai gaya. 

Sebut saja Nicole Miller, Emporio Armani, Viktor & Rolf, Moschino, Marchesa, dan J Mendel yang menyuguhkan koleksi sepatu lancip dalam ragam warna metalik. Tentu saja bukan hanya ujung lancip yang ditawarkan para desainer, 2013 juga akan dipenuhi ragam alas kaki dengan hak tebal seperti yang terlihat di runway Chanel, Bottega Veneta, dan Balenciaga.

Sebagai alternatif, koleksi hak tebal ini juga divariasikan dengan platform dan tali-temali. Pencinta gaya eksperimental bisa mencoba sentuhan plastik transparan pada tali seperti yang dilakukan Donna Karan dan Valentino. Sementara Veronique Leroy bermain dengan hak serbatransparan.
“Sangat unik, terlihat seperti melayang,” kata Leroy.

Adapun beberapa desainer rupanya tergoda dengan pengaruh gaya arsitektural dan memadukannya bersama fashion dalam koleksi alas kaki. Lihat saja koleksi sepatu Fendi, Rodarte, dan Jen Kao yang mengambil inspirasi dari gedung-gedung pencakar langit, namun dengan ragam warna yang lebih cerah.

Berbicara soal warna,2013 memberi fleksibilitas yang lebih banyak terhadap permainan kontras warna.

“Kunci tren lainnya pada 2013, semakin cerah warnanya, semakin fashionable,” kata Sable, mengacu pada koleksi alas kaki yang ditawarkan Just Cavalli, David Koma, dan Matthew Williamson. Sementara, di catwalk Calvin Klein, Helmut Lang, Givenchy, dan Gianfranco Ferre warna merupakan pendamping dari bentukan hak yang tidak biasa. 

Krista Tannahill, editor mode Suite 101, mengatakan mereka yang tidak termasuk penyuka stiletto bisa tersenyum bahagia karena 2013 menyediakan banyak alternatif alas kaki dengan hak rendah, seperti kitten heel berbentuk kotak yang terlihat di runway Isabel Marant, Michael Kors, dan Emporio Armani. Namun, tentu saja, ujung runcing yang menjadi tren utama 2013 tidak begitu saja ditinggalkan.

“Ballerina flats tidak hanya tampil dengan ujung bulat, melainkan juga ujung runcing yang lebih chic. Selain itu, jenis sepatu ini akan bertahan sepanjang tahun berkat kenyamanan dan kepraktisannya yang ditawarkan,” ujar Tannahill sembari menyebutkan ballerina flats akan hadir dalam beragam warna, motif, dan material.

Tannahill juga mengatakan beberapa brandyang bisa dijadikan referensi adalah sequin ballet flat dari Kate Spade atau carson studded ballet dari Frye. 

Jenis sepatu lain yang juga akan bertahan sepanjang tahun 2013 adalah wedges, namun dengan bentukan hak yang lebih unik dan dekoratif yang ditawarkan Emilio Pucci dan Valentino.

“Wedges terlihat paling bagus saat dipadankan bersama terusan atau rok dan blus cantik,” papar Tannahill.

Adapun untuk menghadirkan suasana musim panas dengan sedikit napas etnik, clog menjadi jenis alas kaki yang layak dilirik.

Nah kalau yang diatas merupakan tren sepatu dunia. Lantas bagaimana Trend Sepatu Di Indonesia tentu akan berbeda sedikit ? Berikut ini ulasannya

Tren Desain dan Warna Sepatu 2013 Indonesia


Tren warna  sepatu perempuan  2013 diperkirakan didominasi oleh  warna-warna pastel seperti orange, ungu, hijau terang, kata salah seorang produsen sepatu perempuan kelas menengah atas itu.

Direktur PT Cipta Sumber Sejahtera Marga Singgih, produsen sepatu Valentino dan Elle  itu  mengatakan tren desain sepatu pada 2013 tidak banyak berubah dibandingkan dengan tahun ini. Tapi yang berbeda warnanya.

Tren Sepatu 2013 di Indonesia
Tren Sepatu 2013 Indonesia


“Tren warna sepatu tahun 2013 didominasi warna pastel,” kata Marga kepada JIBI/Kabar24.com, Kamis 28/12) siang.

Warna-warna  yang  akan menjadi tred pada 2013, katanya, warna orange, ungu, dan hijau terang. Sedangkan warna silver dan gold sudah merupakan warna klasik.

Sementara  mengenai desain, katanya,  berbeda dengan di Eropa, karena struktur kaki orang Indonesia berbeda dengan struktur orang Eropa. Kalau  tren desain sepatu di Eropa tampil dengan bentuk runcing / lancip , sedangkan di Indonesia tampil dengan modifikasi  tren dari Eropa, karena bentuk kaki orang Indonesia agak melebar  pada bagian depan. sehingga tidak nyaman  waktu memakai desain sepatu yang runcing.

Untuk menyesuaikan dengan strukur kaki orang Idonesia, katanya, cocok  memakai desain sepatu yang melebar pada bagian punggug, sehingga nyaman waktu dipakai.



Referensi : Okezone | Solopos

0 comments:

Poskan Komentar