4.6( 8864)

Alex Jadi Peserta ke 13 Besar X Factor Indonesia (Wild Card) 15 Februari 2013

X Factor Indonesia Jumat 15 Februari 2013 Alex Rudiart - Video Lengkap, Episode ke 8 Show Case X Factor Indonesia Jumat kemarin 15/2/2013 yang disiarkan langung di RCTI menampilkan Live Show dari Dua Belas Besar peserta X Factor Indonesia untuk pertama kalinya sekaligus mencari 1 peserta tambahan 'wild card' yang dulu gagal di Judges Home Visit untuk bisa kembali lagi ikut tampil di X Factor Gala Live Show melalui pilihan juri dan polling SMS.

Alex X Factor Indonesia
Alex Rudiart Peserta Ke 13 X Factor Indonesia (wild card)

Wild Card 13 Besar X Factor Indonesia

Inilah daftar lengkap peserta X Factor Indonesia 2013 13 Besar Gala Live Show Plus 1 Tambahan Wild Card

Kategori grup Mentor Ahmad Dhani:
- Dalagita
- New Dimention (Ryan Hartanto, Romy Syalasa, Joel Matulessy, dan Bagus Cahya Adi)
- Ilusia Girls (Anisa Bawaad, Lusi Hasiana, Iin Nur Indah, Amelia Ayu)

Kategori wanita di bawah 26 tahun  dengan mentor Rossa:
- Yohanna 
- Shena Melsiana 
- Fatin Shidqia Lubis

Kategori pria di bawah 26 tahun mentor Anggun Cipta Sasmi:
- Mikha Angelo 
- Dicky Adam 
- Gede Bagus

Kategori usia di atas 26 tahun dengan mentor Bebi Romeo:
- Agus Hafiludin
- Novita 
- Isa Raja
- Alex (Tambahan dari Hasil Wild Card)

Alex Rudiart X Factor Indonesia Wildcard

Peserta X Factor Indonesia kategori usia diatas 26 tahun ALEX Rudiart yang memiliki hubungan khusus dengan kontestan lainnya Novita ini akhirnya menyusul 12 kontestan lainnya menjadi finalis X Factor Indonesia Menggunakan tiket wild card dalam episode X Factor 15 Februari 2013 lalu.

Sebelumnya, Alex masih harus bersaing dengan tiga peserta di babak wild card lain, di antaranya Theresia Dina dari kategori Penyanyi Wanita, Adhi Permana dari kategori Penyanyi Pria, dan Awan dari kategori grup.


Masing-masing peserta unjuk kebolehan secara maksimal. Dengan lantang Theresia Dina membawakan lagu 'Mengejar Matahari' milik Ari Lasso, sementara Adhi Permana membawakan lagu 'You always be my Baby' milik David Cook. 



Alex sendiri bersaing lewat hasil polling sms dengan jumlah beda tipis saat membawakan lagu lawas milik Aerosmith berjudul 'What it Takes' dengan grup Awan yang unik membawakan lagu secara medley-parodi 'What makes you Beautiful' milik One Direction dan 'Beautiful' milik girlband Cherrybelle.




Pada detik-detik terakhir perolehan poling SMS antara Awan dan Alex terpaut tipis. Dan akhirnya Alex berhasil menembus 13 besar menyusul 12 kontestan yang lain.

Video X Factor Indonesia Episode 8 (15 Februari 2013) Showcase & Wild Card

Bagi anda yang tidak sempat menonton X Factor Indonesia Jumat 15 Februari 2013 lalu. Berikut ini ada rekaman video lengkap Episode 8 X Factor Wild Card.

Episode 8 X Factor Indonesia (Youtube)


Kekasih Alex Rudiart , Novita finalis X Factor Indonesia 2013 yang lebih dahulu masuk 12 besar, kini dapat kembali bersama kekasihbya setelah sang kekasih masuk melengkapi formasi 13 besar x factor indonesia. Welcome Alex Rudiart X Factor Indonesia dan selamat bersaing kembali di Gala Show X Factor Indonesia minggu depan 16 februari 2013.

0 comments:

Posting Komentar