4.6( 8864)

Foto Dipta Anindita Istri Djoko Susilo 'Cantik'

Dipta Anindita foto nama sosok wanita cantik dan manis ini sempat heboh di Indonesia. Profil biodatanya Sedang ramai diperbincangkan karena Dipta Anindita diisukan menjadi Istri Djoko Susilo Yang Tersandung Kasus simulator SIM dan sedang berusan dengan KPK. Banyak netter yang penasaran dengan foto Dipta Anindita cantik dan ayu mantan putri solo 2008 yang tampil sangat manis ketika berkerudung.

Foto Dipta Anindita
Foto Dipta Anindita  JuaraPuteri Solo 2013

Profil Dipta Anindita Puteri Solo 2008 Istri Djoko Susilo

Dipta Anindita kabarnya sudah menikah dengan Irejn Djoko Susilo pada tahun 2008 lalu. Informasi pernikahan mereka berdua ini didapat dari KUA Grogol, Sukoharjo.

Menurut keterangan dari Syafi'i, Kepala KUA Grogol sekarang, pernikahan  Djoko Susilo dan Dipta Anindita berlangsung pada 1 Desember 2008 lalu. Dipta sendiri tercatat sebagai warga yang beralamat di Desa Cemani, Grogol, Sukoharjo.

"Saya tidak bisa memberikan penjelasan lebih detail. Saya hanya memberikan penegasan bahwa memang benar telah ada pernikahan antara keduanya di KUA Grogol," ujar Syafi'i lagi kepada sumber yang sama.

Wartawan juga tidak diizinkan untuk melihat langsung berkas pernikahan Dipta dan Irjen Djoko karena KUA tidak mau mencampuri pernikahan warga terlalu jauh.

Atas statusnya sebagai saksi kasus Djoko Susilo, Dipta sudah dilarang bepergian ke luar negeri terkait pemeriksaan kepemilikan aset Dipta yang masih berhubungan dengan Djoko Susilo.

Namun saat diperiksa, baik Dipta maupun Irjen Djoko tidak mau membahas kasus penyelewengan dana proyek simulator tersebut.

Kumpulan Foto Dipta Anindita Cantik

Beberapa Foto Gambar Dipta Anindita yang banyak tersebar di berbagai media online yang berhasil kami kumpulkan.


Foto Dipta Anindita Manis
Foto Dipta
Foto seksi dipta anindita 2013
Foto Dipta Anindita Cantik


Gambar Dipta Anindita
Dipta

Dipta Anindita Berjilbab Kacamata
Dipta

Dipta Anindita
Foto Dipta

Dipta Anindita
Dipta

Dipta Anindita
Foto Dipta Anindita

Semoga kasus yang membelit Dipta Anindita dan Suaminya Djoko Susilo bisa segera diselesaikan dan juga tidak merembet keurusan pribadi mereka.


Referensi : Detik, liputan6 & Kapanlagi

1 comments: