4.6( 8864)

Foto Megumi Goto dan Fajar Gomez Artis Yang Melahirkan Tanpa Nikah

Kasus Hubungan Megumi Goto dan Fajar Gomez - Sudah dihamili namun tidak dinikahi hingga sang bayi dilahirkan itulah nasib artis cantik pendatang baru satu ini. Dia adalah bintang iklan, Megumi Goto. Dara berusia 19 tahun itu mengaku dihamili oleh aktor Fajar Gomez.

Foto Hot Megumi Goto
megumi Goto

Megumi Goto Dan Fajar Gomez

Aktor Fajar Gomez menghamili bintang iklan cantik Megumi Goto. Namun hingga bayi buah cintanya lahir, Fajar tak juga menikahi Megumi. 

Mirisnya lagi, Fajar menelantarkan Megumi saat usia kandungannya memasuki empat bulan. Hingga melahirkan pada Januari lalu, jangankan dibiayai, ditengok pun tak pernah.

Megumi yang sudah geram akhirnya bereaksi. Melalui pengacaranya, Devi Yanti, Megumi mensomasi Fajar hingga akhirnya masalah ini mencuat ke permukaan.

Tersudut, Fajar yang dikonfirmasi pun berjanji akan menikahi Megumi. Bintang film 'Puber' itu pun berusaha menjelaskan dirinya selama ini tak bermaksud lari dari tanggung jawab.

"Saya nggak kabur. Saya memang lagi ada pekerjaan yang nggak bisa diganggu. Saya juga sedang urus surat numpang izin nikah saya karena saya belum lama pindah," begitu penjelasan Fajar.

Bintang FTV 'Oh Ternyata' itu boleh saja beralasan. Namun pihak Megumi sudah telanjur kecewa. Megumi pun memutuskan untuk tak menuntut lagi segera dinikahi Fajar.

Keluarga Megumi yang dihubungi detikHOT pun mengaku sudah lelah dengan kelakuan Fajar. Fajar yang notabene pernah berumah tangga sebelumnya bahkan diakui ibunda Megumi memiliki pacar lagi setelah Megumi mengandung.

Sementara anggota keluarga Megumi yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kemarin Fajar sudah menemui Megumi secara langsung untuk membahas rencana pernikahan. Namun keputusan wanita berusia 19 itu untuk tak menikah dengan Fajar sepertinya sudah bulat. 

"Megumi sudah sakit hati. Sudah banyak janji yang dibilang Fajar dari semenjak Megumi hamil. Sekarang dia baru datang ke kami setelah menelantarkan Megumi. Lebih baik tidak usah ada pernikahan," kata pihak keluarga Megumi.

Fajar Gomez Bernah Berjanji Menikahi Megumi Goto

Jakarta - Bintang iklan dan Film Megumi Goto telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Januari lalu. Mirisnya, pria yang diakuinya sebagai ayah biologis sang bayi, aktor Fajar Gomes tak menikahinya hingga kini.

Melalui pengacaranya, Devi Yanti, Megumi menceritakan bahwa dirinya bahkan ditinggal Fajar dalam kondisi hamil muda. Pada saat itu Megumi ditinggalkan oleh bintang film 'Puber' itu saat tengah mengandung empat bulan.

"Dia ninggalin saat Megumi hamil empat bulan," terang Devi kepada detikHOT.

Ditambahkan Devi, hingga kini Fajar masih menjanjikan menikahi Megumi. Namun janji tersebut tak pernah direalisasikan Fajar.

"Dari awal berhubungan dan hamil Fajar sudah janjikan nikah tapi sampai dia melahirkan itu hanya sebatas janji," urainya.

Setelah lama tak merespon, Fajar pun akhirnya bereaksi. Pada 2 Februari bintang sinetron 'Oh Ternyata' Trans TV itu akhirnya menemui Megumi untuk membicarakan masa depan keduanya.

"Saat itu Fajar juga sudah menunjuk pengacara dan Fajar sama keluarganya juga di situ ia akhirnya berjanji lagi akan menikahi Megumi. Akhirnya ada kesepakatan di situ namun sekarang nggak jelas lagi," jelasnya.

Megumi sendiri memang baru saja merintis karier di dunia hiburan. Wajahnya dikenal melalui iklan provider 'Flexi' dan produk kecantikan 'Puteri'.

Kumpulan Foto Megumi Goto dan Fajar Gomez



Foto Megumi Goto dan Fajar Gomez

Megumui Goto dan Anaknya

Megumi Goto

0 comments:

Poskan Komentar