4.6( 8864)

Hasil Akhir Indonesia VS AC Milan Glorie 9 Februari 2013 (4-2)

Hasil Pertandingan Skor Akhir Indonesia All Star VS AC Milan Glorie 2013 - Bampang pamungkas tampil luar biasa dan mampu mencetak dua gol dalam hasil pertandingan Indonesia All Star VS Ac Milan Glorie Sabtu 9 Februari 2013, GBK. 

Hasil Indonesia VS AC Milan Glorie 2013
Hasil Indonesia 2 VS  4 AC Milan Glorie 2013


Gol tuan rumah seluruhnya diborong striker timnas, Bambang Pamungkas pada menit ke-45 dan 57. Sedangkan Keempat gol AC Milan Glorie, dua di antaranya dicetak Serginho di menit ke-16 dan 79. Sementara dua gol lainnya, diukir Shevchenko pada menit ke-40 dan Ganz pada menit ke-66.

Skor Akhir Timnas Indonesia All Stars VS AC Milan Glorie


Bagi anda yang tidak sempat nonton siaran langsungnya tadi di RCTI, berikut ini kami hadirkan info ulasan jalan pertandingan yang dikutip dari solopos.com. 

Walau sudah berumur namun tetap tampil bagus dalam pertandingan bisa disematkan pagi para legenda AC Milan yang tergabung dalam AC Milan Glorie. Meski mayoritas sudah berusia di atas 40-an, namun para legenda hidup Rossoneri itu masih mampu menunjukkan tajinya dalam pertandingan AC Milan Glorie VS Indonesia All Stars 2013 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/2/2013) sore WIB. 

Diperkuat para pemain veteran, seperti Paolo Maldini, Andrey Shevchenko, Serginho dan Maurizio Ganz, Milan Glorie mampu menaklukan Indonesia All Stars dengan skor 4-2.

Keempat gol Milan Glorie, dua di antaranya dicetak Serginho di menit ke-16 dan 79. Sementara dua gol lainnya, diukir Shevchenko pada menit ke-40 dan Ganz pada menit ke-66. Sedang, gol tuan rumah seluruhnya diborong striker timnas, Bambang Pamungkas pada menit ke-45 dan 57.

Tampil di hadapan ribuan Milanisti, pesona Maldini Cs tampak belum memudar. Beberapa kali mereka bahkan mampu menciptakan peluang dan membuat penjaga gawang Indonesia, Hendro Kartiko, harus jatuh bangun.

Namun, gawang Hendro akhirnya kebobolan juga. Serginho tak terkejar untuk mememcah kebuntuan timnya. Tertinggal satu kosong, Indonesia mampu membalas melalui gol Bambang Pamungkas. Namun, Milan kembali memimpin melalui akselerasi Sheva untuk membawa Milan Glorie unggul  2-1 di paruh pertama.

Selepas jeda, Milan mulai mengendurkan serangan. Beberapa pemain ditarik keluar, seperti Roque Santa Cruz dan Sheva.

Ini membuat Indonesia mampu menyamakan kedudukan. Lagi-lagi, Bambang yang menjebol gawang Massimo Taibi. Striker 32 tahun ini mencetak gol setelah memenangi duel udara dengan para pemain belakang Milan Glorie.

Kedudukan sama membuat Milan Glorie bangkit. Mereka pun mampu menambah gol dua lagi melalui Ganz dan Serginho.

Bagi Serginho ini merupakan gol keenamnya di gawang Indonesia All Stars sejak tahun 2011 lalu. 

Daftar pemain Indonesia All Stars 2013 VS Ac Milan Glorie


AC Milan Glorie 2013:

Pietro Vierchowod, Franco Baresi, Paolo Maldini, Alessandro Costacurta, Roque Junior, Roberto Mussi, Stefano Nava, Massimo Oddo, Serginho, Stefano Eranio, Carbone, Ibrahim Ba, Daniele E. Massaro, Shevchenko dan Maurizio Ganz.

Indonesia All Stars 2013:

Kurnia Sandy, Hendro Kartiko, Charis Yulianto, Yeyen Tumena, Gusnaedi Adang, Isnan Ali, Ismed Sofyan, Nuralim, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Rully Neere, Ansyari Lubis, Imran Nahumarury, Asep Dayat, Kurniawan D.J, Peri Sandria, Eko Purjianto dan Bambang Pamungkas.

Skor Akhir 
Indonesia All Stars 2 : 4 AC Milan Glorie

0 comments:

Poskan Komentar