4.6( 8864)

Hasil Akhir Persiwa VS Barito Putera ISL 27 Februari 2013

Persiwa Wamena VS Barito Puteram Skor Akhir Hasil Pertandingan - Pertandingan seru ISL 27 Februari 2013 , Rabu hari ini mempertemukan Persiwa Wamena berhadapan dengan Barito Putera di stadion Pendidikan. Namun sangat disayangkan liga super Indonesia di negara kita ini tidak semua pertandingannya disiarkan langsung di TV. Tapi anda jangan khawatir kami hadirkan info hasil pertandingan Persiwa VS Barito Putera.

Persiwa VS Barito Putera ISL 2013
Persiwa VS Barito ISL 2013


Persiwa VS Barito Putera 27 Februari 2013

Inilah update hasil akhir persiwa vs barito yang dimenangkan oleh kubu tuan rumah dengan skor tipis 1-0.


Kerugian bagi kubu Tamu Barito, laga tandang Persiwa VS Barito di Stadion Pendidikan Wamena. Tim Barito dihantui kondisi pemain yang menurun.

Kondisi tersebut tidak terlepas dari jeda pertandingan sebelumnya dikandang, yang hanya berselang empat hari. Namun bagi pelatih Barito Salahudin, perjalanan yang panjang dari Banjarmasin ke Wamena juga mempengaruhi stamina Yongki Aribowo Cs.

Selain faktor fisik yang tidak mendukung, Barito juga dipastikan tampil tanpa formasi terbaiknya.


Barito Putera harus kalah dari tim tuan rumah, Persiwa Wamena dalam laga lanjutan ISL 27 Februari 2013. Hingga babak kedua usai, Laskar Antasari tak berhasil mengejar ketertinggalan 1-0 dari Persiwa Wamena.

Gol tuan rumah terjadi pada menit ke-27. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pendidikan, Wamena, memang berat bagi Barito. Selain kondisi pemain, cuaca yang sangat panas, juga udara di sana tipis, sehingga pemain agak susah mengatur napas dan membuat cepat lelah.




Skor Akhir
Persiwa 1 - 0 Barito Putera
Gol persiwa berasal dari tendangan sudut dan antisipasi yg salah, pleasing pemain persiwa dan gol di babak pertama.
Full Time


SUSUNAN PEMAIN Persiwa VS Barito 27/2/2013
Pemain Barito Putera : Husin Mugni ; Agus Cima, Guntur, Daewon, Supriyadi ; Ana Supriatna , Mekan (C), Amirul, Rizki Mirzamah ; Sugeng, Djibril

Pemain Persiwa : -



Tambahan tiga angka dari hasil pertandingan Persiwa VS Barito ini mengangkat posisi Persiwa ke peringkat delapan klasemen sementara usai mengoleksi nilai sepuluh dari delapan pertandingan yang dilalui. Tim Badai Pegunungan terpaut satu angka dari Sriwijaya FC yang berada satu tangga di atasnya.

Sedangkan kekalahan dari Persiwa membuat posisi Barito Putra tergeser dari peringkat keempat dengan nilai 14 dari delapan laga. Barito Putra mengoleksi nilai dan selisih gol yang sama dengan Persisam Samarinda, namun kalah agresivitas ,Lihat info peringkat di Klasemen ISL 2013 hari ini.

Gasan bubuhan kakawanan BartMan atau fans barito putera lainnya, jangan kecewa. Semoga tim kesayangan Kalsel ini bisa meraih hasil lebih baik di pertandingan berikutnya. Alasan fisik, jeda waktu yang sangat sebentar dan perjalanan yang cukup jauh mungkin menjadi alasan menurunnya performa bubuhan Barito Putera sore tadi.


Pertandingan berikutnya Barito Pada Minggu (3/3) mendatang, Laskar Antasari akan menyambangi Stadion Mandala, kandang Persipura Jayapura. Sedangkan Persiwa selanjutnya akan menerima kedatangan Persiba Balikpapan klub asal kalimantan lainnya.

0 comments:

Posting Komentar