4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Mitra Kukar VS Persib Bandung ISL 2013

Mitra Kukar VS Persib ISL 2013 Hasil Akhir Pertandingan - Baru saja selesai Big Match ISL 2013 Pertandingan Mitra Kukar vs Persib yang berakhir dengan Skor 4:2 untuk keunggulan tuan rumah . Pertandingan sengit ditampilkan oleh kedua tim yang sama-sama memiliki pemain nasional di dalamnya. 

Berlangsung pada Kamis, 21 Februari 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion AJI IMBUT, TENGGARONG Siarang Langsung (LIVE). Berikut kami hadirkan ulasan  jalannya pertandingan,


Mitra Kukar VS Persib Bandung ISL 2013

Prediksi Hasil Skor Akhir Pertandingan Mitra Kukar vs Persib ISL 21 Februari 2013


Tim kuat asal Kalimanta Mitra Kukar kembali berhasil meraih poin penuh saat berhasil mengalahkan Persib Bandung 4-2 pada lanjutan ISL, Kamis (21/2/2013).

Berlaga di Stadion Aji Imbut, Empat gol Mitra Kukar berhasil dicetak oleh M. Ridwan (bunuh diri), Paolo Frangipane (2 gol), dan Jajang Mulyana. Sedangkan gol balasan Persib disarangkan oleh Abanda Herman dan M. Ridwan.

Sergio van Dijk langsung menjadi dipercaya menjadi starter menemani Dzumafo di lini depan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Meski main di kandang lawan, Persib berani bermain keluar dan meladeni permain cepat yang dibangun anak-anak Mitra Kukar.

Menit ke-14, Jajang Mulyana melepaskan tendangan voli. Bola yang terlalu lemah dengan mudah ditangkap kiper Made Wirawan.

Mitra Kukar kembali mengancam gawang Made dengan sepakan Zulham Zamrun pada menit ke-18. Namun sayang bola masih melebar dari gawang Maung Bandung.

Memasuki menit ke-21, M. Ridwan melakukan blunder dengan mencetak gol bunuh diri. Berniat menghalau umpan krosing Arif Suyono, tandukan Ridwan justru masuk ke jala sendiri. Mitra Kukar 1, Persib 0.

Tuan rumah berhasil menggandakan keunggulan lewat sepakan Paolo Frangipane pada menit ke-41. Berawal sepak pojok pendek dari Zulham, Frangipane lantas melepaskan tembakan melengkung dari sudut sempit. Bola yang sempat membentur mistar akhirnya dinyatakan gol oleh wasit. Mitra Kukar 2, Persib 0.

Maung Bandung langsung bereaksi dengan mencetak gol balasan tiga menit kemudian melalui tandukan Abanda Herman usai memaksimalkan umpan krosing van Dijk. Mitra Kukar 2, Persib Bandung 1.

Memasuki menit ke-50, Esteban Herrera menciptakan peluang emas. Namun sayang tembakannya masih bisa ditepis Made Wirawan.

Jajang Mulyana kembali memperlebar kedudukan menjadi 3-1 dengan golnya pada menit ke-70. Berawal dari sepak pojok Frangipane, bola kemelut di depan gawang langsung disambar Jajang.

Persib kembali langsung bereaksi dengan lahirnya gol dari M. Ridwan tiga menit kemudian. Berawal dari tendangan bebas yang dikirim Firman Utina, Ridwan semapt mengontrol bola dengan dadanya sebelum melepaskan tembakan voli keras. Joice Sorongan pun tak mampu menghalaunya. Mitra Kukar 3, Persib 2.

Frangipane mencetak gol keduanya pada menit ke-84 melalui tembakan berkelas dari luar kotak pinalti. Bola meluncur deras tak mampu diamankan Made Wirawan. Mitra Kukar 4, Persib 2.

Skor 4-2 tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. Persib kembali gagal meraih poin pada lawatannya ke Kalimantan.

Hasil Akhir Mitra Kukar VS Persib Full Time

Mitra Kukar 4 - 2 Persib Bandung



Cek update Klasemen ISL dan Nantikan update hasil pertandingan ISL lainnya di blog ini.

0 comments:

Poskan Komentar