4.6( 8864)

Inilah Wanita Berinisial R Yang Melaporkan Raffi Ahmad Ke BNN

Orang Yang Melaporkan Raffi Ahmad Hingga Ditanggap Wanita Berinisial R - Kabar mengejutkan datang dari seorang wanita berinisial R yang mengaku dialah yang telah melaporkan Raffi Ahmad sering Pesta Narkoba pada bulan september 2012 lalu ke BNN. Sekarang Raffi harus berurusan dengan BNN. Ternyata bukan Yuni Shara maupun Nikita Mirzani yang sempat di hebohkan semalam dibalik pelaporan penangkapan Raffi Ahmad.

Wanita Berinisial R Pelapor Raffi Ahmad
Wanita Berinisial R Pelapor Raffi Ahmad

Orang Yang Melaporkan Raffi Ahmad Wanita Inisial R

Perempuan berinisial 'R' tiba-tiba mengaku dirinya menjadi orang yang bertanggung jawab atas penangkapan Raffi Ahmad oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Dia muncul dengan alasan merasa bersalah kepada Yuni Shara.

Sebelumnya nama Yuni memang ikut terseret setelah penangkapan Raffi di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013). Sempat beredar gosip terbaru bahwa Yuni menjadi sosok yang melaporkan Raffi atas pemakaian narkoba.

Meski Yuni beberapa kali membantah, tudingan tersebut semakin gencar berembus. Karena merasa bersalah atas terpojoknya Yuni, 'R' pun akhirnya memberanikan diri untuk muncul.

Selain itu, ia juga mengaku sudah menghubungi Yuni untuk meminta maaf melalui telepon. "Tanggapan Yuni cuma haaah?" ungkap perempuan yang enggan disebutkan namanya itu, Senin (25/2/2013).

'R' mengaku melaporkan Raffi ke BNN pada September 2012 lalu. Pelaporan itu diakuinya hanya sebatas ngobrol saja dengan anggota BNN tersebut.

Lebih lanjut diakui R bahwa dirinya pernah memberikan informasi pada BNN dan bertemu dengan BNN di salah satu tempat.

"Saya memberikan informasi kemudian pihak BNN bertemu dengan saya di Citos (Cilandak Town Square)," lanjutnya.

Meski begitu dirinya mengakui bahwa dia tidak bisa memberikan bukti yang jelas. Namun dirinya mengaku bahwa sangat bersalah kepada Yuni Shara yang selalu dituduh membocorkan penggerebekkan itu ke BNN.

" Saya merasa bersalah ke Yuni Shara yang selalu disalahkan karena dianggap yang membocorkan penggerebekan Raffi. Saya pernah menelepone Yuni Shara dan tanggapan Yuni hanya 'Haah'," lanjutnya.

Pihak BNN pun melalui Kabag Humas BNN, Kombes Sumirat Dwiyanto yang dihubungi melalui telephone mengakui bahwa BNN menerima informasi setiap harinya dari masyarakat, jadi dia tidak bisa memastikan R yang pernah melaporkan kejadian itu.

0 comments:

Posting Komentar