4.6( 8864)

Jadwal Inggris VS Brazil 7 Februari 2013 Friendly Match (Indosiar)

Jadwal Inggris VS Brazil 7 Februari 2013 Indosiar Friendly Match - Berbagai stasiun Televisi di Indonesia akan menayangkan siaran langsung pertandingan persahabatan / Friendly Match tengah pekan ini. Salah satunya ialah Indosiar yang akan menyiarkan laga seru Inggris VS Brazil pada kamis, 7 februari 2013.

Update :

Inggris VS Brazil
Inggris VS Belanda, 7 Februari 2013 Friendly Match live Indosiar


Jadwal Inggris VS Brazil

England Vs Brazil Friendly Match
Hari/Tanggal : Kamis, 7 Februari 2013
Jam tayang : Pukul 02.30 WIB "pagi dini hari"
Tempat : Wembley Stadium, London.
Stasiun TV : Live Indosiar

Jadwal Pertandingan Seru Lainnya Friendly Match 7 Februari 2013 :


Persiapan Timnas Inggris Jelang Laga 7 Februari 2013
Pelatih tim nasional Inggris Roy Hodgson pusing untuk memilih pemain di posisi gelandang jelang laga persahabatan melawan juara dunia lima kali Brasil di Stadion Wembley, London, Rabu (6/2/2013) besok.

Melimpahnya stok gelandang terutama gelandang kanan membuat bos The Three Lions kebingungan. Sebelumnya dua gelandang Scott Parker dan Gareth Barry sudah jadi korban pertama yang tidak dipanggil ke timnas.

Timnas Inggris hampir dipastikan akan kehilangan dua striker sekaligus yakni Jermain Defoe dan Daniel Sturridge yang mengalami cedera setelah membela Tottenham Hotspur dan Liverpool. "Tidak akan dipanggil pemain pengganti untuk menempati pos yang ditinggalkan pemain tersebut untuk saat ini," tulis FA dalam pernyataan mereka, Senin (4/2/2013).


Persiapan Timnas Brazil Jelang Laga Inggris VS Brazil 7 Februari 2013
Dalam laga persahabatan Inggris VS Brazil di Wembley, Kamis (7/2/2013), bintang Brasil asal klub Chelsea, David Luiz, diragukan bisa tampil. Luiz mengaku belum sepenuhnya pulih dari cedera betis yang dialaminya.

David Luiz terakhir kali bermain pada Januari lalu ketika Chelsea ditahan imbang oleh Swansea City. Ketika itu Luiz sempat pincang, dan kemudian ia tidak tampil pada beberapa pertandingan. Ketika Brasil menghadapi Inggris, Luiz pun terancam tidak bisa tampil. Mantan pemain Benfica tersebut harus menunggu konfirmasi kondisi fisiknya. Luiz mengaku betisnya masih sakit, namun telah mengikuti latihan dan siap bermain untuk tim Samba.

1 comments:

  1. brazil tetap berhasil.
    Gue ykin mreka akan tetap menjaga reputasi mreka dlm kancah sepak bola dunia.apalagi dengan gelarnya yg sudah juara dunia 5 kali itu, pasti mreka akan smakin percya diri saat menghadapi inggris nnt. Bravo braziiiiiillllllll.....

    BalasHapus