4.6( 8864)

Jadwal Semi FInal Leg 2 Copa Del Rey 2013 (Piala Raja Spanyol) Live TRANS TV

Jadwal Copa Del Rey 2013 Terbaru Semifinal Leg 2 Live Trans TV - Beberapa hari lagi di penghujung februari 2013 ini akan kembali digelar parta i lanjutan Sem ifinal Copa Del Rey leg kedua. 4 klub terbaik spanyol akan bersaing (Real Madrid, Barcelona, Sevilla dan Atletico) tentu parta yang paling di tunggu ialah El Clasico Real Madrid VS Barca jilid V yang akan bertarung habis habisan untuk merebutkan tiket ke FINAL, pertandingan semi final copa del rey 2013 leg 2 ini akan disiarkan langsung oleh TRANS TV.

Jadwal Copa Del Rey Semi Final Leg 2

Pertandingan leg 2 semi final Copa del Rey 2013 akan kembali digelar mulai tanggal 27-28 Februari WIB. Laga bertajuk El Clasico pun akan kembali tersaji antara tuan rumah Barcelona menjamu Real Madrid, sebenarnya pertandingan ini layak disebut sebagai partai FINAL yang sebenarnya.



Hasil Pertandingan Pada Semi Final Copa Del Rey leg 1, Barcelona berhasil menahan imbang Real Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu. Sedangkan Atletico Madrid sukses mengatasi Sevilla 2-1.

Saat itu gol Barcelona berhasil dicetak oleh Cesc Fabregas dan gol penyeimbang Madrid disarangkan oleh Raphael Varane. Sedangkan pada laga Athletico Madrid kontra Sevilla, gol tuan rumah dicetak oleh Diego Costa (2 gol) dan gol Sevilla ditorehkan oleh Alvaro Negredo

Berikut adalah jadwal lengkap siaran langsung pertandingan leg 2 semifinal Copa del Rey selengkapnya.

Rabu dinihari, 27 Februari 2013

- Barcelona Vs Real Madrid (Live Trans TV: 03.00 WIB)

Kamis dinihari, 28 Februari 2013

- Sevilla Vs Athletico Madrid (03.00 WIB)

Siapa pemenangnya dua klub tersebut akan bertanding di babak FINAL. Laga final copa del rey 2013 rencananya akan dihelat pada 18 Mei. Namun, hingga kini Federasi Sepak Bola Spanyol belum mengumumkan tempat dimana pertandingan final akan dilangsungkan.

0 comments:

Poskan Komentar