4.6( 8864)

Siti Liza Penyanyi Indonesia Mirip Siti Nurhaliza | Profil Biodata

Siti Liza Meniru Siti Nurhaliza Penyanyi Malaysia Profil Biodata bintang tamu Hitam Putih Trans7 -  "Penampilannya dan wajahnya mirip dengan Siti Nurhaliza penyanyi diva terkenal di Malaysia" mungkin itulah yang ada dibenak anda ketika pertama kali melihat sosok penyanyi Siti Liza. Siti Liza merupakan seorang penyanyi pendatang baru yang mulai mencuri perhatian Indonesia melalui kontroversi kemiripan nama dan wajahnya dengan Siti Nurhaliza. 

Memang banyak yang mencomooh atau mencela Siti Liza karena dinilai sebagai peniru Nurhaliza. 

Siti Liza
Foto Terbaru Siti Liza

Berikut kami hadirkan info profil biodata lengkap siti liza yang menjadi bintang tamu acara talkshow hitam putih (Deddy Corbuzier) trans 7 episode kamis 28 februari 2013.

Profil Siti Liza - Siti Nurhalizanya Indonesia 2013



Penyanyi cantik nama asli Resriliza yang mengebohkan Indonesia-Malaysia ini mengaku hobi bernyanyi sejak kecil. Ia mulai rekaman perdana waktu duduk di bangku kelas 5 SD.

Foto Siti Liza
Siti Liza Penyanyi Mirip Siti Nurhaliza

Kehadiran Siti Liza dalam bidang menyanyi sempat menuai pro dan kontra. Betapa tidak, oleh para penggemar penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza dia dikecam karena dianggap menjiplak.

Akan tetapi para penggemar Siti Liza punya pendapat lain. Menurut mereka, Siti Liza punya ciri khas berbeda dengan Siti Nurhaliza, meski diakui ada beberapa kemiripan.

"Itu tanggapan orang kan, orang melihat, orang menilai,gak apa-apa sih," kata Siti Liza saat ditemui di studio Hanggar belum lama ini.

"Mukaku dari lahir emang begini, bukannya mau mirip-miripin, bukan. Tapi emang banyak yang menilai aku mirip," tambahnya seraya ketawa kecil

Dianggap mirip, acap kali perform di sejumlah tempat, banyak yang memintanya membawakan lagu Siti Nurhaliza. Ia pun tak bisa menolak. Diakuinya, ia termasuk penggemar Siti Nurhaliza.

"Kalau misalkan aku nyanyi, banyak yang minta, 'Bawain dong lagunya Siti Nurhaliza, kan mirip gitu (mukanya),'" kata Siti Liza

Setelah dinyanyikan, penggemar Siti Liza pun senang. Bahkan, mereka menyatakan bahwa Siti Liza adalah Siti Nurhaliza versi Indonesia.

"Setelah aku bawain,banyak yang bilang suaranya juga mirip yah. Makanya banyak yang bilang, 'Wah kamu Siti Nurhaliza-nya Indonesia,'" pungkasnya.

Video Siti Liza Dua Hati (Youtube)

Di situs berbagi Video online, video klip Siti Liza Dua Hati ini sangat banyak mendapat komentar negatif namun sudah berhasil menarik perhatian 700 ribu lebih penonton.


Namun juga ada yang membela Siti Liza dan bilang "Malaysia Juga Banyak Niru Indo...
Sekali - kali Indo Niru Malay lah....
Hahahahaha..."

Referensi & Foto Gambar Siti Liza : Kapanlagi & Tabloit Bintang.

0 comments:

Poskan Komentar