4.6( 8864)

Skor Akhir Persija VS Persegres ISL 12 Februari 2013

Hasil Pertandingan Skor Akhir Persija Jakarta VS Persegres Gresik United ISL 2013 - Baru saja selesai pertandingan seru antara Persija VS Gresik united. Full Time berhasil imbang Persija 2 vs 2 Persegres dengan pencetak gol 53′ Pedro Javier Velazquez Insfaran, Park Chul Hyung 68′ 54′ Kyeong-Min Park , Aldo Barreto 75′ .

Persija VS Persegres
Persija VS Persegres


Berikut ini kami hadirkan review ulasan jalannya pertandingan Persija VS Persegres tadi bagi anda yang tidak sempat menonton siaran langsungnya di TVone.

Skor Akhir Persija VS Persegres Gresik United

Persija Jakarta harus menjalani laga kandang mereka di Solo. Tim Macan Kemayoran tidak bisa menggelar laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta karena rumput stadion sedang menjalani perbaikan. 

Babak Pertama, Persija Jakarta langsung menekan sejak menit awal. Tim Macan Kemayoran memperoleh peluang di menit ketiga lewat Pedro Javier. Tendangan jarak dekat Pedro masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Gresik United, Sandi Firmansyah.

Di menit ketujuh, Ismed Sofyan memperoleh peluang dari tendangan bebas, namun tendangannya masih bisa diamankan oleh penjaga gawang Gresik United, Sandi Firmansyah.

Gresik United balik menekan di menit ke-21 lewat Aldo Baretto. Sundulan yang dilepaskan oleh Aldo masih bisa diselamatkan oleh penjaga gawang Persija Adixi Lenzivio. Gresik kembali memperoleh peluang di menit ke-26 leawat April Hadi, namun tendangan April Hadi dari luar kotak pinalti masih bisa diselamatkan oleh Adixi.

Persija kembali memiliki peluang lewat Rahmat Affandi di menit ke-26. Tendangan keras Rahmat Affandi masih melebar di sisi kanan gawang Gresik United. 

Hingga babak pertama usai, skor sementara tanpa gol 0-0 masih bertahan. Namun kejutan terjadi dibabak kedua Persija VS Persegres tercipta 4 gol sekaligis masing-masing dua gol bagi tiap tim.

Skor Akhir
Persija 2 - 2 Persegres Gresik United

0 comments:

Poskan Komentar