4.6( 8864)

Vierratale Nama Baru Band Vierra 2013 - Kevin Aprilio CS

Vierra Ganti Nama Jadi Vierratale - Kevin dan Kawan-kawan baru saja mengumumkan nama baru dari Band Vierra yakni 'Vierratale' sabtu, 9 Februari 2013 . Selain merilis nama baru, Vierratale juga me-launching single terbaru 2013 berjudul Cinta Butuh Waktu . Lagu ciptaan Kevin Aprilio itu bercerita tentang seseorang yang membutuhkan waktu untuk menjalin sebuah hubungan.

Logo Vierratale
Foto Vierratale

Vierratale Nama Baru Band Vierra

VierraTale merupakan grup musik band asal Jakarta beranggotakan 4 orang dan dibentuk November 2008 nama Awal Vierra. Dengan anggita personilnya yaitu, Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Satryanda Wijanarko (drum) dan Raka Cyril Damar (Gitar). Sedang setiap tampil mereka menggunakan bantuan bassis bernama Deryansha Azhary.

Arti Nama Vierratale

Vierratale diambil dari kata fairytale yang mempunyai arti dongeng atau legenda rakyat. Juga menjadi salah satu judul anime terkenal.

 "Sedangkan Vierra itu memiliki arti empat sehingga Vierratale bisa diartikan sebuah cerita tentang kami dalam proses berkembang di industri musik Indonesia," jelas Kevin di Cafe Lucro, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2013).

Dengan nama baru Vierratale 2013 ini style dan musik mereka tetap konsisten dengan tema percintaan remaja karena penggemar Vierratale memang kalangan remaja namun tetap bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

0 comments:

Poskan Komentar