4.6( 8864)

100 Model Cantik Malaysia ditipu dan ditiduri Fotografer Palsu

Terlambat.info - Sudah jatuh dari tangga tertimpa pula tangganya, mungkin itulah pepatah yang cocok untuk 100 model cantik yang berasal dari malaysia lantaran tertipu kemudian ditiduri pula oleh seoarang fotografer palsu, atas kejadian ini kaum wanita di negeri jiran diharapkan lebih berhati-hati jika mendapatkan sebuah tawaran yang mungkin menggiurkan dari orang-orang yang mengaku fotografer.

Leng Yein
 
Seperti yang dikutip dari salah satu media yaitu utusan malaysia. Salah satu dari model tersebut adalah Leng Yein, dia mengungkap masalah yang sudah menimpanya tersebut. Leng Yein diberi sebuah janji, dia akan dijadikan model fotografer palsu tersebut ya tentunya ada syaratnya yaitu dia harus mau diajak tidur oleh fotografer palsu tersebut.

Leng Yein model yang berumur 28 tahun, tergiur dengan janji fotografer yang akan menjadikannya modelnya dan akhirnya dia menuruti keinginannya tersebut. Setelah puas dengan nafsu bejatnya si fotografer tidak pernah muncul lagi dihadapan Leng Yein.

Kemudian Leng Yein memiliki inisiatif untuk membagi masalah yang menimpanya di jejaring sosial facebook disertai no telepon fotografer palsu, dan dia cukup kaget ternyata ada sekitar 100 model yang menghubungi Leng Yein yang bernasib sama.

Pelaku memang cukup cerdik, untuk mengelabui calon korban dia selalu berganti-ganti nama, pelaku terkadang bernama DkDk Choong, Alvon Choong atau Derek Choong. Hingga saat ini pelaku belum berhasil ditangkap oleh kepolisian malaysia. Dan para model atau calon model dimalaysia selalu diminta waspada jika ada tawaran-tawaran dari seorang fotografer hal ini bertujuan untuk menghindari jatuh korban yang lebih banyak.

0 comments:

Poskan Komentar