4.6( 8864)

5 Orang Yang Berani Memodifikasi Tubuhnya Secara Ekstrim

Terlambat.info - Merubah atau mengoperasi bagian tubuh agar terlihat lebih cantik, tampan ataupun seksi adalah hal yang wajar, biasanya mereka ingin merubah bagian tubuh pada hidung agar terlihat mancung atau bagian payudara agar terlihat lebih berisi bahkan ada juga yang coba membuang lemak-lemak pada tubuh agar tidak terlalu gemuk.

Nah bagaimana jika ada orang yang berani memodifikasi tubuhnya kedalam bentuk yang aneh misalnya menyerupai hewan, menarik bukan? Ya disini terlambat.info akan coba membagi beberapa orang yang berani memodifikasi tubuhnya secara ekstrim

1. Eric Sprague dengan julukan The Lizardman
The Lizardman adalah julukan untuk Eric Sprague dan dia dilahirkan pada tahun 1972. Eric Sprague merupakan salah satu orang yang berani melakukan modifikasi ekstrim ini, untuk mendapatkan hasil seperti pada foto diatas, Eric membutukan waktu sekitar 700 jam untuk sesi penatoan, ada juga implan tanduk yang berada dibawah kulit alis matanya, pembentukan gigi yang tajam-tajam, pembelahan lidah menjadi dua, ada juga peregangan septum dan juga pembentukan telinga. Dengan hasil ini diapun dianggap juga yang berhasil mempopulerkan tren tersebut keseluruh dunia.

2. Tom Leppard mendapat julukan The Leopard Man
The Leopard Man adalah julukan untuk orang yang saat ini berumur sekitar 73 tahun ya dia adalah  Tom Leppard yang tinggal di sebuah pondok kecil di Isle of Skye, Skotlandia.Tom menghabiskan uang sebesar 5.500 pound sterling atau sekitar 80 juta rupiah untuk mendapatkan tato terbanyak sejagat raya dan hasilnya dia sempat terdaftar dalam Guinness Book of World Records karena memiliki tato terbanyak yang ada ditubuhnya.

3. Julia Gnuse wanita dengan julukan The Illustrated Lady
The Illustrated Lady adalah julukan untuk seorang wanita  yang berani merubah tubuhnya secara ekstrim wanita itu adalah Julia Gnuse. Dia terlahir dalam kondisi yang tidak normal karena harus mengidap penyakit porfiria, penyakit ini akan membuat kulitnya melepuh dan meninggalkan bekas luka pada kulitnya, untuk mengatasi agar bekas lukanya tidak terlihat Julia mulai rajin menato bagian-bagian tubuhnya yang bekas luka akibat porfiria.

4. Dennis Avner julukannya adalah Catman
Catman atau Stalking Cat julukan untuk seorang pria yang dilahirkan pada 1958 di Tonopah, Nevada, Amerika Serikat, dia adalah Dennis Avner. Lihat saja pada foto diatas dia terlihat seperti hewan kesukaannya yaitu harimau. Untuk mendapatkan hasil ini, Dennis harus melalui proses yang begitu panjang dan luar biasa. Beberapa modifikasi yang sudah dilakukannya seperti penatoan pada wajah atau bagian tubuh lainnya, modifikasi rambut, merubah bibir atasnya dan implan transdermal di dahinya agar kumis bisa tumbuh, implan subdermal wajah untuk mengubah bentuk alis, dahi, dan bentuk hidung dan ada juga pembentukan pada giginya agar lebih mirip dengan harimau.

5. Rick Genest pria dengan julukan The Zombie Boy
The Zombie Boy julukan ini ditujukan untuk seorang pria yang dilahirkan di kanada pada tahun 1985, dia adalah Rick Genest. Untuk memodifikasi tubuhnya seperti layaknya zombie, Rick sudah menghabiskan biaya 4.075 dolar Kanada atau sekitar 38 juta rupiah dan dia sudah menghabiskan waktu lebih dari 24 jam untuk ditato.

0 comments:

Poskan Komentar