4.6( 8864)

Ardhy Dwiki Harus Tereliminasi dari IMB 3

Ardhy Dwiki merupakan penari modern yang berasal dari Banyuwangi, dia memiliki bakat yang luar biasa, kelincahannya dalam menari, energic serta kecerdasannya dalam memerankan setiap tema tarian, sehingga mengantarkan Ardhy Dwiki ke babak 4 besar IMB (Indonesia Mencari Bakat) 3.

4 kontestan IMB memiliki ketrampilan yang berbeda, dan semuanya bagus sehingga mereka harus bersaing ketat untuk melanjutkan pada babak 3 besar. Namun kali ini Ardhy Dwiki kurang beruntung karena mendapatkan vote yang terendah dari para juri dan dia harus tereliminasi dari ajang Indonesia Mencari Bakat 3 berakhir pada Minggu (17/3/2013) malam.

Sebelum tereliminasi, Ardhy Dwiki harus bertarung melawan Sandrina Azzahra. Pada pertarungan ini Ardhy selalu bereksperimen dengan menampilkan tarian-tarian baru yang malah menjadi boomerang, sehingga terkadang tidak bisa tampil maksimal, berbeda dengan Sandrina yang selalu tampil baik dan maksimal dengan ciri khasnya yaitu tarian tradisional.

Ardhy Dwiki Berhak Bawa Pulang Rp 75 Juta

Tereliminasinya Ardhy dari IMB 3 tentunya banyak membawa kekecewaan dan kesedihan beberapa pihak, termasuk para Juri dan Kontestan lain. Namun dengan kekalahan ini Ardhy berhak membawa pulang hadiah sebesar 75 juta, dan dari atas panggung pembawa acara Omesh langsung memberikan secara simbolis hadiah tersebut, disaat menerima hadiahnya Ardhy masih terlihat sedih "Saya sedih bukan karena keluar. Sedih ngeliat orang-orang yang ada di samping saya. Nggak bisa pisah sama mereka," ucap Ardhy.

Penampilan yang tidak kalah menarik adalah dari 2 kontestan lain, Vinda Candrawati tampil menyentuh lewat lukisan pasirnya yang diiringi lagu Opick. Lirik mengandung dakwah dengan irama sendu, dilukiskan dengan cukup baik oleh Vina lewat media pasir. Namun lagi-lagi masalah Vina adalah keterbatasan waktu. Sementara itu Joshua Pangaribuan mendapat pujian dari para juri karena berhasil kolaborasi dengan baik bersama Cakra Khan dan badai 'Kerispatih'.

0 comments:

Posting Komentar