4.6( 8864)

Barcelona Berhasil Kalahkan Rayo 3-1

Pada pekan laga ke-28 ini Barcelona kembali menunjukan kekuatannya yang dihelat Senin (18/3/2013) dinihari WIB, kali ini yang berhasil mereka kalahkan adalah Rayo Vallecano dengan skor cukup telat 3-1 untuk Barca. 


Yang menjadi bintang pada pertandingan ini untuk Barcelona adalah Messi, dia berhasil mencetak 2 gol ke gawang Rayo, gol yang diciptakan Messi pada menit 40 dan 57 membuat Rayo harus pulang dengan tidak mendapatkan poin, sementara gol barca yang lain diciptakan oleh David Villa pada menit ke-56. Sementara pemain pengganti Tamudo berhasil membuat gol hiburan untuk Rayo, dan skor berubah 3-1 untuk Barca hingga pertandingan selesai.

Messi memang bisa disebut juga dengan alien, kelincahannya dalam memainkan bola buat banyak orang berdecak kagum, dan dari 28 laga yang dimainkannya dia berhasil mencetak 42 gol, sungguh fantastis untuk ukuran striker bola.

Dengan kemenangan Rayon ini, Barca berhak atas 3 poin dan masih kokoh di puncak klasemen dan total poinnya saat ini adalah 74 dari hasil 28 laga yang telah di lakoninya, dan unggul 13 poin dari Real Madrid yang berada di posisi dua. Rayon sendiri harus puas diposisi 9 dengan raihan 41 poin.

Inilah Susunan Pemain dari kedua Tim

BARCELONA: Pinto, Adriano (Dani Alves 23'), Pique, Mascherano, Jordi Alba, Busquets, Cesc (Song 82'), Iniesta (Thiago 62'), Messi, Villa, Alexis.

RAYO VALLECANO: Ruben, Tito, Galvez, Figueras, Arbilla (Bangoura 62'), Adrian, Trashorras, Jose Carlos, Chori, Piti, Delibasic.(Tamudo 70')

0 comments:

Posting Komentar