4.6( 8864)

Deddy Corbuzier Sudah Bercerai Dengan Istrinya

Terlambat.info - Siapa sangka mentalis atau pesulap profesional yang sedang populer saat ini Deddy Corbuzier harus menyudahi rumah tangganya dengan perceraian, ya ternyata Deddy Corbuzier sudah bercerai dengan istrinya Kalina Oktarani sejak 31 Januari lalu.



Perceraian Deddy dan Kalina memang mengagetkan banyak pihak, pasalnya sejauh ini rumah tangga mereka baik-baik saja, bahkan tidak ada sedikitpun gosip dari media tentang rumah tangga mereka. Banyak pihak yang bertanya-tanya, keharmonisan yang tampak dari rumah tangga Deddy dan Kalina harus berakhir dengan perceraian, sebenarnya ada apa?

Deddy sendiri mengungkapkan penyebab perceraiannya bukan disebabkan karena perbedaan agama ataupun pihak ketiga, perbedaan prinsip ataupun idealisme yang dimiliki Deddy adalah penyebab utama perceraian mereka, namun Deddy sendiri enggan menjelaskan penyebab perceraiannya lebih detail.

Sebenarnya pada tahun akhir 2009 lalu, Kalina Oktarani juga pernah menggugat cerai Deddy Corbuzier di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan perceraian terdaftar dengan nomor registrasi 0273/Pdt.g/2009/PN Jkt Pst. Dan akhirnya gugatan ini dicabut melalui kuasa hukum dari pihak Kalina, karena masalah yang ada dalam rumah tangga mereka waktu itu bisa diselesaikan.

Dari hasil pernikahan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani mendapatkan satu buah hati yaitu Azkanio Nikola Corbuzier, nantinya untuk urusan hak asuh anaknya mereka sepakat untuk mengasuhnya bersama-sama. Setelah perceraiannya Deddy dan Kalina mengungkapkan justru mereka tidak pernah ribut lagi dan terlihat hubungan mereka lebih baik.

0 comments:

Poskan Komentar