4.6( 8864)

Hasil Akhir Manchester United vs Real Madrid - 6 Maret 2013

Hasil Akhir Pertandingan Manchester United vs Real Madrid Skor 1 - 2 , Rabu dinihari tadi 6 maret 2013 babak 16 besar liga champions 2013 menghadirkan pertandingan Big Match antara MU VS Real Madrid yang secara dramatis akhirnya dimenangkan oleh Real Madrid. Bagi anda yang tidak sempat menonton pertandingannya secara langsung kami hadirkan review ulasan jalannya pertandingan Manchester United VS Real Madrid lengkap.

Hasil Manchester United VS Real Madrid 2013
Gol Bunuh Diri, Manchester United VS Real Madrid 6 maret 2013

Hasil Akhir Manchester United VS Real Madrid 6 Maret 2013 Babak 16 Besar Liga Champioons Leg 2


Highlight, Real Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 di kandang MU pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions leg-2 dini hari ini, Rabu (6/3/2013).


Dengan demikian, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lolos ke perempat final atau babak 8 besar dengan aggregate 3-2, karena tiga pekan lalu laga Real Madrid vs  Manchester United berlangsung seri 1-1 di Stadion Santiago Bernabue, kandang Real Madrid.



Yang unik dalam pertandingan leg-2 dini hari ini, ketiga skor pertandingan 2-1 tersebut seluruhnya diciptakan oleh pemain Real Madrid.



Data Live Match Uefa.com menyebutkan pertandingan babak pertama berakhir 0-0 tanpa gol kendati Real Madrid menguasai pertandingan dengan penguasaan bola  61%, sedangkan Manchester United hanya 39%.



Gol perdana pertandingan itu terjadi ketika  babak kedua baru berjalan 3 menit melalui gol bunuh diri pemain Real Madrid Sergio Ramos menit  48 babak kedua.



Kegembiraan MU atas gol tersebut terusik dengan hadiah kartu merah yang diberikan wasit asal Turki Cuneyt Cakir kepada Nani pada menit 56.



Hal itu sangat mempengaruhi kekuatan Manchester United. Sementara itu, pelatih Real Madrid Jose Mourinho melihat celah tersebut dengan memasukkan Luka Modric dan menarik Arbeloa pada menit 59.



Modric  membayar kepercayaan itu dengan menciptakan gol pada menit 66, yang membuat skor menjadi imbang 1-1 dan aggregate menjadi 2-2. Dalam posisi seperti ini, Real Madrid berada di atas angin kalau toh harus melalui perpanjangan waktu, karena mempunyai 1 pemain lebih banyak dari MU.



Sebaliknya, Manchester United justru berada di bawah tekanan. Malapetaka bagi MU terjadi 3 menit setelah gol  Modric, yaitu pada menit 69 melalui sang bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.



Skor pun menjadi 2-1 dan aggregate pertandingan menjadi 3-1 untuk Real Madrid. Pelatih Ferguson melakukan rotasi total dengan memasukkan 3  pemain secara beruntun guna mengejar ketinggalan.



Wayne Rooney masuk menggantikan  Cleverly (menit 73), kemudian disusul Yooung menggantikan Welbeck (81), dan Valencia menggantikan Rafael (87).



Namun hal itu ternyata tidak mengubah keadaan karena  berbagai serangan ke gawang Real Madrid dipatahkan dengan cemerlang oleh penjaga gawang Real Madrid, Diego Lopez .



Hingga tambahan waktu 5 menit yang diberikan wasit Cakir, MU tetap tidak mampu  melesakkan gol tambahan ke gawang Real Madrid, sehingga pertandingan berakhir 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Susunan Pemain Manchester United VS Real Madrid 6/3/2013

Pemain MU :
David de Gea; Rafael (Valencia 87), Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Michael Carrick, Tom Cleverley (Rooney 73); Nani, Danny Welbeck (Young 81), Ryan Giggs; Robin van Persie.



Pemain Real Madrid :

Diego Lopez; Alvaro Arbeloa (Modric 59), Raphael Varane, Sergio Ramos, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Sami Khedira; Angel Di Maria (Kaka 45+1), Mesut Ozil (Pepe 71), Cristiano Ronaldo; Gonzalo Higuain.

Skor Akhir
Manchester United 1-2 Real Madrid


Lihat juga pertandingan besok di Jadwal Liga Champions 2013 @SCTV

Dengan hasil pertandingan Manchester Vs Real Madrid 1-2 Dini hari tadi. Real Madrid otomatis lolos ke babak perempat final atau 8 besar Liga Champions dengan total aggregate kemenangan 3-2.

0 comments:

Poskan Komentar