4.6( 8864)

Hasil Akhir Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Terlambat.info - Timnas Indonesia gagal untuk mengalahkan tim sepak bola Arab Saudi Dalam lanjutan babak kualifikasi AFC Asian Cup 2015 yang di helat di stadion Gelora Bung Karno Sabtu (23/3/2013). 
Timnas Indonesia sempat unggul lebih dulu lewat goal cepat Boaz Sollosa pada menit keempat. Arab Saudi hanya butuh waktu 9 menit untuk berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Yahyia Sulaiman kemudian mampu membalikan keadaan dan unggul mejadi 2-1 pada menit ke-56 melalui gol yang diciptakan Yousep Mansour.

Sebenarnya Timnas Indonesia mencoba bangkit dari ketertinggalannya dan sempat menciptakan beberapa peluang emas namun hingga laga usai golpun tidak kunjung datang dan Timnas Indonesia Harus mengakui kekalahannya atas Arab Saudi.

Dengan hasil kekalahan ini berarti Timnas Indonesia pada Klasemen Grup C hanya bisa menjadi juru kunci, sementara Arab Saudi mendapatkan 3 poin dan berhak memimpin Grup C dengan poin 6. 

Inilah susunan pemain dari kedua Tim:

Timnas Indonesia:
Zulkifli Syukur, Meiga, V. Igbonefo, Supardi, M. Ridwan (Irfan 75), Boaz (c), Van Dijk, Ponaryo (Bustomi 88), Ian Kabes (Greg Nwokolo 62), I. Wanggai, Hamka

Arab Saudi:
Abdulrazaq, Saddiq, Waleed Abdullah, Alhaarbi, Khalaf, Sulaiman, Shaker (Salem 69), Khariri (c), Mansour (Ahmed 89), Yabir, Mosaed.

0 comments:

Posting Komentar