4.6( 8864)

Hasil Eliminasi Gala Show 5 X Factor Indonesia 2013

Terlambat.info - Ada 9 kontestan yang harus bertarung pada Gala Show 5 X Factor Indonesia 2013 yang di tayangkan RCTI hari Jumat 22 Maret 2013 pukul 21.00 WIB.
Semua kontestan menunjukan performa yang bagus, namun yang perlu di garis bawahi adalah Agus Halifudin yang menyanyikan lagu “Dealova” (Once), bukan kualitas suaranya yang perlu menjadi sorotan namun Agus lupa sedikit lirik lagu yang dibawanya dan membuat dia masuk bottom two bersama Shena malsiana yang membawakan lagu “Ratu Sejagad” (Vonny Sumlang & Dani Mamesah) karena mendapatkan dukungan polling sms yang terendah dari kontestan lain.

Karena masuk bottom two, Agus dan Shena harus bertarung dalam babak Save Me Song, Agus Hafiluddin menyanyikan lagu - Home (Michael Buble) sementara Shena Malsiana menyanyikan lagu - Misty, dibabak ini keduanya bernyanyi dengan baik dan benar-benar menghayati lagu yang dinyanyikan, sekarang tinggal menunggu keputusan dari 4 juri.

3 juri sepakat mendukung Shena yaitu Rosa selaku mentornya lalu Anggun dan Ahmad Dhani, sementara Agus hanya mendapat 1 dukungan suara dari Beby Romeo selaku mentornya, jadi dengan hasil vote dari juri ini Agus Halifudin harus tereliminasi dari X Factor Indonesia 2013 dan tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya.

Ini daftar 8 kontestan yang akan melanjutkan ke babak Gala Show 6 X Factor Indonesia 2013 pada Jumat depan: Alex, Fatin, Gede, Isa, Mikha, Novita, Nudi dan Shena.

Hasil Polling SMS Terakhir pada Gala Show 5 X Factor Indonesia 2013

1. NUDI
2. MIKHA
3. NOVITA
4. FATIN
5. ALEX
6. ISA
7. GEDE
8. AGUS (out)
9. SHENA

0 comments:

Poskan Komentar