4.6( 8864)

Ini Dia Foto-Foto Prewedding Yang Unik

Pernikahan merupakan sebuah awal untuk membina sebuah rumah tangga, biasanya orang-orang yang akan melaksanakan pernikahan, mereka biasanya menyiapkan foto-foto bersama yang mereka buat sebelum hari pernikahan dan sering disebut dengan istilah foto prewedding.

Foto Prewedding adalah sesi foto dari kedua calon pengantin pria dan wanita sebelum melaksanakan hari pernikahannya dan ini merupakan momen bersejarah bagi kedua calon mempelai. Hasil foto dari prewedding bisa di pajang nantinya pada saat melaksanakan hari pernikahan ataupun disimpan sebagai kenang-kenangan.

Foto prewedding bisa dilakukan dimana saja, baik itu outdoor atau indoor, mungkin anda bisa mencobanya di tempat-tempat yang menarik dan unik seperti di pantai, gunung, taman, sungai, kebun binatang atau tempat lain yang berkesan menarik dan unik.

Mungkin anda bingung, model foto apa yang menarik untuk prewedding? Disini saya akan coba membagi beberapa foto prewedding yang unik dan ini bisa dijadikan inspirasi bagi anda yang akan melakukan sesi foto prewedding.

1. Foto Prewedding di Sebuah Sungai

Mencoba berfoto prewedding disebuah sungai dengan ditemani sebuah perahu, tentunya ini menarik dan unik, anda bisa mencobanya.

2. Foto Prewedding Dengan Bersepeda

Bersepeda merupakan aktifitas olahraga yang bisa membuat kita sehat, tidak ada salahnya pada sesi foto prewedding anda bisa menggunakan sepeda dengan calon pasangan anda, menarik bukan?

3. Foto Prewedding Dengan Menggunakan Pakaian Yang Unik

Untuk foto prewedding anda bisa mencoba dengan sebuah pakaian yang unik, seperti pada foto diatas dengan pakaian khas tani.

4. Foto Prewedding di Pantai

Nah jika mendengar kata-kata pantai pasti anda berfikir adalah tempat berekreasi, tapi tidak sedikit orang melakukan foto prewedding di pantai, bahkan banyak juga yang melakukan pesta pernikahan disebuah pantai atau di laut.

5. Foto Prewedding Menjelang Malam Hari

Kebanyakan orang melakukan foto prewedding pada siang hari, namun anda bisa mencobanya pada sore menjelang malam hari, efek dari matahari yang akan terbenam membuat fot prewedding anda lebih berkesan.

Selemat mencoba, semoga pelaksanaan pernikahan anda berjalan dengan lancar.

0 comments:

Posting Komentar