4.6( 8864)

Menang Atas Reading MU Berhasil Menjauhi Man City 15 Poin

Pada laga ke-29 Liga Inggris, Manchester United berhasil menjauhi Manchester City sebesar 15 poin. Pertandingan yang melawan Reading dan di helat di Old Traffod pada hari Minggu (17/3/2013) atau dini hari WIB, Manchester United berhasil mengalahkan Reading dengan skor yang sangat tipis yaitu 1-0.

Pada pertandingan ini Wayne Rooney menjadi bintang karena berhasil melesakan gol dan membuat MU unggul atas Reading pada menit ke-21. Terlihat dari awal babak pertama MU begitu menguasai jalannya pertandingan, namun Reading bermain sangat apik, sehingga pertahan yang begitu kokoh sulit di tembus oleh MU.



Dari hasil kemenangan MU atas Reading, tentunya MU berhasil melebarkan jaraknya dari Man City sebesar 15 Poin, karena pada pertandingan sebelumnya Man City harus menyerah atas Everton 2-0. Dan atas kekalahan ini, Reading masih berkutit di zona degradasi yaitu pada urutan ke-19. Kini MU mengumpulkan 74 poin, sementara Man City masih tetap 59 poin.

Inilah Susunan Pemain dari kedua Tim

Man Utd: De Gea; Smalling, Buttner, Ferdinand, Vidic; Anderson (Kagawa 85'), Giggs, Young (Carrick 74'), Welbeck; Rooney, Van Persie

Reading: Taylor, Shorey, Kelly (Morrison 88'), Pearce, Mariappa, Karacan, Leigertwood, McAnuff, McCleary, Robson-Kanu (La Fondre 69'), Hunt (Blackman 69')

0 comments:

Poskan Komentar