4.6( 8864)

Hasil Pertandingan Persija VS Persela ISL 10 Maret 2013

Hasil Akhir Persija VS Persela ISL 2013 - Minggu 10 maret 2013 Live ANTV sore ini digelar pertandingan seru saat tim macan kemayoran Persija jakarta menjamu Persela Lamongan di std manahan Solo. Berikut ini kami hadirkan skor sementara Persija VS Persela hingga babak kedua.
 
persija vs persela isl 2013
persija vs persela isl 10 maret 2013

Hasil Pertandingan Persija VS Persela ISL 10 Maret 2013

Pertandingan sore ini PERSIJA selaku tuan rumah harus bertanding di stadion Manahan Solo, Persija & Persela bisa dibilang sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Meski demikian, kedua tim optimistis meraih poin maksimal dengan kekuatan seadanya.

Persija tidak diperkuat sejumlah pemain inti yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Diantaranya Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak dan Ismed Sofyan.

Sebagai tim asal Ibu Kota, Persija terperosok di dasar klasemen sementara ISL. Ismed Sofyan Cs yang bermain sebanyak sembilan kali, hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua seri dan selebihnya menerima kekalahan.

Sama halnya dengan Persija, kondisi Persela juga tidak dalam skuad terbaik. Tim berjuluk Laskar Jaka Tingkir ini berada di papan tengah klasemen sementara, meski sempat berada di juru kunci.

Menghadapi Persija, sepertinya Persela tak diperkuat dua pemain kunci mereka. Dua pemain itu yakni Arifki Eka Putra dan pemain Korea Selatan Inkyun Oh.

Namun melihat hasil terakhir yang ditorehkan anak-anak Lamongan, Persela mestinya memiliki motivasi tinggi meraih kemenangan. Pasalnya Persela baru saja meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Mitra Kukar pekan kemarin.



Bisa jadi pertandingan Persija VS Persela ISL 10 Maret 2013 ini akan mempengaruhi nasib Iwan Setiawan, apakah tetap duduk di kursi pelatih macan kemayoran atau tidak.

Skor Sementara / Akhir 

Persija [1-1] Persela
Pencetak Gol :
[0-1] '2 Samsul Arief
[1-1] '9 (pen) Pedro Javier

Update skor sementara diatas hingga menit 80, nantikan info Hasil akhir Persija Vs Persela sesaat lagi, doakan internet Xl mimin gak lelet.

0 comments:

Posting Komentar