4.6( 8864)

Ricky Jo Meninggal Dunia

Terlambat.info - Kabar duka kembali datang dari salah satu presenter ternama acara sepakbola Ricky Jo atau yang memiliki nama lengkap Ricky Johannes. Dia meninggal di usianya yang ke-43 akibat serangan jantung pada hari jumat ini (22/3/2013) pada pukul 17.30 WIB, dan jenazah Ricky dimandikan di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. 

 
Sebelum meninggal  seusai meeting di kawasan Epicentrum, Kuningan, Ricky Jo tiba-tiba mengeluh kalo dadanya terasa sakit dan sesak lalu langsung diantarkan ke RS ujar Hany salah satu rekan Ricky yang pada saat itu ikut mengantarkan Ricky ke RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lanjutnya "45 menit sempat mendapat penanganan dari dokter. Sempat tiga kali pakai alat kejut jantung tapi sudah nggak bisa," kata Hany saat ditemui di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2013). 

Ketika menuju rumah sakit MMC, Ricky pun sudah tidak sanggup untuk berjalan karena sudah lemas, dan harus diantar menuju Unit Gawat Darurat (UGD) dengan kursi roda ujar Hany. 

Setelah dibawa ke RS MMC mobil Ricky pun masih berada di Epicentrum. sebelum dikenal sebagai presenter acara sepakbola Ricky mengawali karier sebagai penyanyi dan pernah menjadi vokalis band Emerald.

0 comments:

Posting Komentar