4.6( 8864)

Timnas Indonesia Vs Arab Saudi

Terlambat.info - Dalam lanjutan babak kualifikasi AFC Asian Cup 2015 tentunya rakyat Indonesia berharap banyak kepada Timnas Indonesia untuk bisa memenangi laga melawan salah satu negera kuat dalam sepak bola yaitu Arab Saudi.

 
Pertandingan Timnas Indonesia Vs Arab Saudi akan digelar di Gelora Bung Karno, dan anda bisa menonton secara live di stasiun TV SCTV pada hari Sabtu 23 Maret 2013 pukul 18:30 WIB. 

Menjadi tuan rumah memberikan keuntungan tersendiri bagi Timnas Indonesia, dengan dukungan para penonton di Gelora Bung Karno nanti bisa menjadi pemain ke-12 bagi Timnas agar bisa memenangi pertandingan melawan Arab Saudi yang memiliki skuad yang tangguh.

Rahmad Darmawan (RD) selaku pelatih timnas saat ini, sudah mempersiapkan dengan baik untuk semua lini, terutama lini belakang yang terkadang sering lengah.

28 Pemain Terpilih Timnas Indonesia:

Penjaga Gawang:  Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Samsidar.

Bek: Hamka Hamzah, M.Roby, Victor Igbonefo, Abdul Rahman, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Sanadi, Tony Sucipto.

Tengah:  Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, M.Taufiq, M.Ridwan, Andik Vermansyah, Firman Utina, Fernando Pahabol, Zulham Zamrun.

Penyerang: Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Sergio van Dijk, Ian Louis Kabes, Titus Bonai.

0 comments:

Posting Komentar