4.6( 8864)

Berita Olah Raga: Pediksi Madrid VS Dortmund


Dortmun akan bertanding dengan Real madrid malam ini mereka datang dengan kekuatan penuh dengan sembuhnya Mat hummels dari cedera kemungkinan dortmund akan menurunkan mat hummels menjadi palang pintu terakhir.

di tengah sudah tidak diragukan lagi talenta muda Jerman Mario Gotze akan jadi tulang punggung lini tengah. tidak bisa dilupakan Lewandonski yang kini sedang menanjak performanya tentu ini menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Madrid, sehingga pemain ini patut di waspadai.

DI kubu Madrid sendiri tidak akan diperkuat bek kiri andalannya Marcelo kemungkinan sisi kiri madrid akan di tempati Fabio Coentrao. sementara itu Benzema dan Modric belum bisa dipastikan bisa main karena mereka masih belum begitu bugar. di posisi penjaga gawang walapun berita terakhir menyebutkan Diego Lopez mengalami cedera tapi akan dipastikan turun sehingga memaksa iker cassilas akan duduk manis dibangku cadangan.

dua pertemuan terakhir mengindikasikan madrid kalah dari dortmun yang pertama madrid kalah 2-1 dan yang kedua hasilnya imbang, tapi melihat track record Murinho sebagai arsitek Madrid tidak usah di ragukan lagi. sehingga kami memberikan penilaian skor akan berakhir imbang 2-2


0 comments:

Posting Komentar