4.6( 8864)

Berita Olahraga: Brousia Dortmund 4-1 Real Madrid

Kemarin kita menyaksikan bagaimana perkasanya salah satu team dari Bundes Liga yaitu Bayern Munchen menghempaskan perlawanan salah satu team spanyol Barcelona dengan skor telak 4-0.

Hari ini kita menyaksikan betapa tangguhnya salah satu team Bundes Liga yaitu Brousia Dortmund mengalahkan salah satu team Liga Spanyol dengan angka telak 4-1 dengan hasil ini semakin menegaskan dominasi sepakbola yang kurun 4 tahun terakhir dikuasi Spanyol mulai luntur, dan dengan hasil ini semakin menegaskan Jerman akan merebut kiblat sepak bola yang tadinya dipegang Sepanyol.

Dipertandingan yang di helat di kandang dortmund striker asal Polandia Lewandonski menjadi Bintang kemenangan teamnya dengan mencetak 4 gol, sementara mega bintang Cristian Ronaldo melesakan 1 gol ke gawang dortmund dan ini satu-satunya gol yang di cetak kubu madrid.

Dengan hasil ini Dortmund sudah menjejakan salah satu kakinya di final tapi masih ada kesempatan kedua nanti di santiago bernabeu berbekal 1 gol tandang madrid masih bisa menyingkirkan Dortmund dengan catatan minimal mampu mengalahkan Dortmund dengan 3 gol tanpa balas. tapi madrid tetaplah madrid dengan segudang pemain bintangnya mereka tidak akan menyerah begitu saja.

0 comments:

Posting Komentar