4.6( 8864)

DJ Verny Dihamili Denny Sumargo?

Terlambat.info - DJ cantik yaitu DJ Verny mengaku sudah dihamili oleh pebasket dan juga bintang film ternama Denny Sumargo. DJ Verny mengaku usia kandungannya sudah menginjak 5 bulan dan oleh Denny, Verny disuruh untuk menggugurkan kandungannya.
Verny mengatakan alasan Denny ingin menggugurkan anaknya karena dia merasa itu anaknya juga dan dia punya hak, didepan Verny, Denny mau mengakui jika itu anaknya namun didepan orang lain tidak mau mengakui dan yang ada Denny malah kabur entah kemana.

Denny Sumargo tetap tidak mau mengakui jika dia sudah menghamili DJ Verny, oleh sebab itu Verny memperkarakan kasus ini ke polisi dan sudah dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya dan dengan masalah ini Verny akan menjerat Denny dengan pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan, ancaman hukuman buat Denny adalah kurang dari satu tahun.

Sementara itu Usin Abdisyah Putra Sembiring yang juga pengacara dari DJ Verny mengatakan jika kliennya itu sudah menjadi korban.

DJ Verny Menantang Denny Sumargo Untuk Tes DNA

Karena Denny tetap pada pendiriannya yang tidak mau mengakui jika anak yang sedang dikandung Verny adalah bukan anaknya, akhirnya Verny menantang Denny untuk tes DNA agar semua jelas bahwa anak yang dikandung Verny adalah anak dari Denny juga. Sementara Denny sendiri tidak keberatan dengan tantangan ini dan menanggapinya dengan santai.

0 comments:

Posting Komentar