4.6( 8864)

Entertaiment: Transformer 4 akan shoting di Asia apakah Indoenesia?



Transformer 4 yang rencananya akan rilis di bulan Juni 2014 akan mengambil syuting di salah satu negara Asia, negara manakah yang akan menjadi lokasi syuting Film ini, tentunya kita akan sangat senang jika Indonesia dijadikan salah satu tempat untuk Syuting Film tersebut.

Tidak bisa dipungkiri Transformer adalah salah satu film yang paling di tunggu dan banyak penggemarnya di seantero jagat ini, tapi sayang pernyataan pihak Paramount menyatakan negara yang akan jadi salah satu tempat syuting film ini adalah China. jadi bagi anda yang ingin melihat langsung dan bertemu dengan para bintang Film Transformer siap-siap saja berangkat kechina pada pertengahan tahun ini ( rencana pengambilan syuting sekitar bulan Juli).

Pernyataan dari Paramount mengatakan kerjasama itu direstui oleh Tong Gang, wakil menteri Lembaga Negara untuk Radio, Film, dan Televisi Cina. Menurut pernyataan tersebut, Tong mendiskusikan kerja sama itu dengan sutradara “Transformers” Michael Bay, produser Lorenzo DiBonaventura, wakil komisaris Paramount Rob Moore, serta petinggi-petinggi Jiaflix.

Dukungan resmi Tong mengindikasikan bahwa petinggi Partai Komunis senang dengan kerja sama ini.

Menurut Marc Ganis, presiden Jiaflix dan sepupu Sid Ganis, Jiaflix menaruh “investasi yang cukup banyak” dalam anggaran produksi “Transformers 4″ guna mendukung kerja sama tersebut. Sebagai balasannya, Jiaflix akan mendapat jatah dari keuntungan film itu.


0 comments:

Posting Komentar