4.6( 8864)

Hasil Eliminasi Gala Show 8 X Factor Indonesia 2013

Terlambat.info - Kali ini pada Gala Show 8 X Factor Indonesia 2013 yang ditayangkan RCTI dihari Jumat 12 April 2013 pukul 21.00 WIB dengan tema East Meets West, pada tema ini tiap-tiap kontestan membawakan 2 lagu, 1 lagu lokal dan 1 lagi lagu berbahasa inggris.

6 kontestan tersisa pada pada Gala Show 8 X Factor Indonesia 2013, ini lagu-lagu yang dibawakan mereka: 
  1. Novita Dewi - Mistikus Cinta (Dewa 19) & Billie Jean (Michael Jackson).
  1. Fatin Shidqia Lubis - Arti Hadirmu (Audy) & These Words (Natasha Bedingfield).
  2. Nu Dimension - Istimewa (TRIAD) & Dont You Worry Child (Swedish House Mafia feat John Martin).
  3. Shena Malsiana - Aku Bukan Bang Toyib (wali) & No One (Alicia Keys).
  4. Isa Raja - Separuh Nafas (Dewa 19) & Come Together (Beatles).
  5. Mikha Angelo - Lilin-lilin Kecil (Chrisye) & What Makes You Beautiful (One Direction).
Walaupun Isa Raja dan Nu Dimension bernyanyi dengan bagus malam ini, tidak membuat mereka terhindar dari babak Save Me Song, karena mereka berada dalam bottom two atau mendapatkan Polling SMS terendah dari pemirsa.

Setelah membawakan lagu untuk babak Save Me Song dan saatnya Juri untuk memberikan suaranya kepada kontestan yang ingin dipertahankan, Ahmad Dhani vote untuk NUDI, Bebi Romeo vote untuk Isa Raja, Rossa vote untuk NUDI dan Anggun vote untuk Isa Raja.

Suara yang didapatkan dari Isa dan NUDI dari para Juri sama-sama kuat dan pilihan terakhir jatuh ke dead lock untuk menentukan siapa yang berhak lolos. Dari hasil Polling SMS ternyata Isa Raja mendapatkan perolehan SMS lebih rendah dari pada NUDI, dengan ini Isa Raja harus tereliminasi dari X Factor Indonesia 2013 pada gala show 8.

0 comments:

Posting Komentar