4.6( 8864)

Hasil Eliminasi Gala Show 9 X Factor Indonesia 2013

Terlambat.info - 5 kontestan tersisa pada Gala Show 9 X Factor Indonesia 2013 yang ditayangkan RCTI pada 19 April 2013 mulai pukul 21.00 WIB. Untuk menghormati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2013 atau hari minggu ini, maka ditentukanlah tema "Celebration of Women Indonesia".

Sama halnya dengan minggu lalu, setiap kontestan di Gala Show 9 akan membawakan 2 lagu dan semua lagunya yang dinyanyikan oleh para penyanyi wanita. Namun ada perbedaan di Gala ini, pada sesi kedua semua kontestan akan berduet dengan beberapa penyanyi wanita ternama seperti Vina Panduwinata, Melly Goeslaw, Mulan Jameela dan Tantri - grup band Kotak.

Karena pada Gala Show 9 sudah memasuki 5 besar, berarti sistem save me song sudah tidak ada, jadi para Juri sudah tidak memiliki hak vote untuk mengamankan kontestan dari eliminasi. Hasil polling SMS dari pemirsalah yang akan menentukan siapa saja yang akan lolos ke Gala selanjutnya atau siapa yang akan tereliminasi.

Acara dimulai dengan bernyanyi bersama dengan membawakan lagu "Hanya Memuji" (Shanty feat Marcell) lalu setiap kontestan membawakan lagunya masing-masing dan dimulai oleh Shena Malsiana. Inilah lagu-lagu yang dibawakan oleh para kontestan pada Gala Show 9 X Factor Indonesia 2013:

Sesi pertama

Shena malsiana - "Satu Jam Saja" (Audy)
Mikha - "Mimpi" (Anggun Cipta Sasmi)
Novita Dewi - "Mencintaimu" (Krisdayanti)
Nu Dimension - "Jatuh Cinta Lagi" (Mulan Jameela)
Fatin Shidqia - "Jalan Cinta" (Sherina)

Sesi kedua

Shena feat Vina Panduwinata - "Biru" (Vina Panduwinata)
Mikha featuring Melly Goeslaw - "Jika" (Melly)
Novita Dewi feat Kotak - "Terbang" (Kotak)
Nu dimention feat Mulan Jameela - "Cinta Mati 3" (Mulan Jameela)
Fatin feat Vina Panduwinata - "Logika" (Vina Panduwinata)
 

Setelah para kontestan selesai membawakan lagu-lagunya diatas dan berduet dengan para penyanyi ternama, kini giliran Robby Purba mengumumkan siapa saja yang lolos untuk melanjutkan ke babak Gala Show 10. Di mulai dengan NUDI yang lolos, lalu Fatin pun lolos, Novita juga lolos, kini tinggalah Shena dan Mikha, siapa yang akan tereliminasi? Dan ternyata spesial untuk gala ini tidak ada kontestan yang akan dieliminasi, jadi semua berhak lolos untuk tampil pada Gala Show 10.

0 comments:

Poskan Komentar